.....
Kini Rara telah sampai di halaman cafe lalu memakirkan mobilnya di tempat parkir setelah itu ia langsung masuk kedalam cafe, tetapi sebelum itu ia sudah meminta uang kepada sistem untuk membeli cafe tersebut dengan cara menukarkan pointnya.
Ting
Bunyi bahwa seseorang telah membuka pintu cafe.
'wihh sapa tu'
'Cantek kali bah'
'anjir mantu mamakku itu'
'ngimpi lo ketinggian bangke'
'yoi mana mau dia sama lo yang butiran debu gini haha'
Dll
Itu lah bisik-bisik para pengunjung cafe ketika Rara masuk kedalam, ia pun hanya memutar bola matanya malas di balik kacamata hitamnya lalu berjalan dengan anggun menuju Resepsionis untuk menanyakan dimana atasan mereka.
"Permisi".ucap Rara
"Iya ada yang bisa saya bantu nona?". Tanya Resepsionis tersebut.
"Saya mau bertanya apakah pemilik cafe ada di dalam". Ucap Rara
"Ada nona mari saya antar keruangannya".ucapnya di balas anggukan oleh Rara, lalu mereka berjalan menuju kearah ruangan pemilik cafe tersebut.
........
Tok tok tok
Resepsionis itu mengetuk pintu ruangan sambil berucap.
"Tuan apakah boleh masuk disini ada yang ingin bertemu dengan anda". ucapnya
"Masuk". Suara instruksi dari dalam, lalu mereka masuk.
"Silahkan duduk nona".ucap sang pemilik cafe, lalu Rara duduk di kursi yang berada
didepannya."Ada perlu apa ya?"tanyanya
"Saya dengar bahwa cafe ini akan di jual maka saya disini ingin membelinya". Ucap Rara to the poin.
"Oh itu... iya benar nona saya sedang membutuhkan biaya untuk operasi istri saya maka dari itu saya menjual cafe ini" ucap sang pemilik cafe.
"Oh ya perkenalkan dlu nama saya ANDRE SEPTAMA" lanjutnya
"Ya salam kenal saya Aldara panggil saja Rara". ucap Rara
"Oh ya jadi anda ingin menjual cafe ini dengan harga berapa?".tanya Rara
"Karena cafe ini besar dan terkenal dikalangan remaja maupun dewasa saya menjualnya dengan harga 300 juta". Ucap Andre.
"Baiklah saya akan membelinya".ucap Rara lalu memberikan uang senilai 300 juta Kepada Andre.
"Oke silahkan di tanda tangani berkas-berkasnya".ucap Andre lalu memberikan surat-surat cafe, dan langsung ditanda tangani oleh Rara.
"Baik berarti sekarang cafe ini sudah menjadi milik anda, senang bekerja sama dengan anda nona". lanjutnya sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan lalu Rara pun membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Figuran?
FantasyCitra, gadis berusia 17 tahun, multitalenta yang hobi membaca novel ...... Suatu hari ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan jiwanya masuk kedalam tubuh seorang figuran yang ternyata adalah adik dari sang antagonis wanita yang hilang saat bayi...