04

14K 1K 14
                                    


Halo guys...

Oh ya soal baju sama rumahnya si Aldara atau bisa di panggil rara, itu rara  duitnya dapet dari sistem ya guys jadi pointnya bisa di tuker jadi duit sama benda contohnya baju intinya sama aja kek cerita lainnya gitu deh, cuma kemaren saya lupa jelasinnya hehe..

Jadi 1 point jadi 1 juta, duhh indahnya dunia oren (◍•ᴗ•◍), udah gtu doang guys.

_________________________________________

HAPPY READING


Setelah berpamitan Aldara lalu pergi ke mall untuk membeli peralatan sekolah.

.....

Brum... Bruum... Brum

Sampai di mall lalu ia keluar dari dalam mobil dan ia pun langsung  disambut dengan pekikan alay para human yang berada di mall.

Oh iya dia dapet mobil dari sistem ya guys katanya hadiah dari atasanya, oke lanjut..

'anjirr sapa tuh cekep bat dah'

'haha gue gitu loh' batin Aldara sombong

'wahh pacar gue tuh'

'imutt banget anjir'

'woyy karung mana karung pengen gue karungin bawa pulang'

'wehh weh lu kira gue apa an mau di karungin'.batin Aldara kesal

'anjir seketika gue langsung insinyur liat dia'

'insecure bego'

'hehe oh iya maksud gue itu'

Dll

.....

Dan Aldara berjalan ke mall dengan gaya  sok anggun padahal iakan suka petakilan oke jaga image dulu, dengan dagu diangkat  tinggi dan jangan lupakan kacamata hitam yang bertengger dihidungnya, padahal dalam hati...

'behh emang ya gada yang bisa menolak pesona gue hihi' batinnya narsis

Ting

[Anda sunguh sangat narsis nona]. Ucap sistem

'dihh bodoamat suka-suka gue dong sis' ucap Aldara sinis

[(◔_◔)] sistem.

Oh ya Jadi mereka ngobrol nya dalam pikiran ya guys kalo ngomong langsung kn gak lucu nanti kalo cantik cantik dikatain gila gara2 ngomong sendiri.

..........

Setelah berbelanja Aldara pergi kerestoran yang berada di mall, saat  Aldara berjalan kerestoran ia sambil memeriksa belanjaannya takut ada yang kelupaan pikirnya, namun tiba-tiba...

Bruk

Aldara terjatuh akibat tidak sengaja menabrak seorang pria paruh baya Karena ia tak memperhatikan jalan.

"Aduuhh... Pantat seksoyy gue". Ringisnya  lalu berdiri dan ia mendongak saat sadar ia menabrak seorang.

DEG

'wajahnya... Mirip sekali denganmu sayang, apa itu dia?'. batin pria paruh baya.

"Tuan apakah anda baik-baik saja" ucap asisten pria paruh baya itu

Jadi Figuran?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang