Kring... Kring..
Kini bel sekolah sudah berbunyi dan Rara sekarang sedang membereskan buku-bukunya lalu berjalan menuju parkiran.
Setelah sesampainya Rara di parkiran ia bisa melihat bahwa Arsen ddk dan cia masih ada disana.
"Haii".sapa Rara
"Haii juga".balas mereka
"Kak cia jadi nggak ke RSnya?".tanya Rara
"Ya jelas jadi dong yuk".jawab cia antusias karena sebentar lagi ia akan mengecek apakah benar Rara adiknya.
"Gue ikut".ucap Dino
"Lah lo mau ngapain ikut segala?".tanya Rara bingung (pura-pura kagak tau aja ye)
"Gue abangnya cia".jawab Dino lalu Rara hanya menganggukan kepalanya.
"Kita juga bakal ikut yakan bos".ucap Reno dan Revan diangguki oleh Arsen (si Ragil mah diem mulu wkwk).
Ketika mereka ingin pergi namun tak jadi karena mendengar suara seseorang yang dilembut-lembutkan bertanya kepada mereka.
"Kakak mau kemana?".tanya Briana tiba-tiba dah macam jailangkung aja tuh wkwk
"Aku ikut ya".ucapnya dengan wajah yang di imut-imut kan jatuhnya malah mit amit😆, mereka hanya memutar bola matanya malas.
"Apa an si lo! Pulang aja sana gak usah ikut!".bentak cia dengan muka garang macam kak ros
"Hiks kenapa kakak bentak aku hiks kan aku cuma pengen ikut kalian".ucapnya menunduk sambil menangis.
'sis kok si Dinosaurus kagak belain si cengeng kan di ceritanya dia sayang tuh sama si cengeng".tanya Rara bingung kepada sistem
[Kan alurnya sudah rusak nona ketika anda pertama kali sekolah disini dan sebaiknya anda jangan berpatokan dengan cerita novelnya].jawab sistem, Rara hanya mengangguk sekilas lalu menatap perdebatan antara kakaknya dan si cengeng lalu menengahi (dia pusing pren denger tangisan si cengeng)
"Kak cia udah deh mending kita langsung pergi aja yuk".ucap Rara menengahi agar cepat pulang juga ia tak sabar ingin rebahan di kasur kesayangannya.
"Jangan ngurusin si cengeng". lanjutnya sambil melirik Briana lalu menarik cia pergi menuju mobilnya.
Namun baru satu langkah tangannya yang satunya sudah di cekal oleh seseorang lalu ia menengok untuk melihat siapa yang mencekal tangannya dan ternyata....
"Lo sama gue".ucap Arsen datar dan ya orang tersebut adalah Arsen.
"Gak mau Ar gue mau sama kak cia aja lagian mobil gue gimana". tolak Rara
" Tapi Sayangnya gue gak.Terima.penolakan".tekannya dengan suara tak ingin di bantah mereka yang melihat itu pun hanya menganga tak percaya melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Figuran?
FantasyCitra, gadis berusia 17 tahun, multitalenta yang hobi membaca novel ...... Suatu hari ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan jiwanya masuk kedalam tubuh seorang figuran yang ternyata adalah adik dari sang antagonis wanita yang hilang saat bayi...