♡HAPPY READING♡
Typo bertebaran
"Eughh" suara seorang gadis yang baru saja bangun dari tidur nyenyak nya.
Setelah membuka mata dan mengumpulkan kewarasannya eh maksudnya kesadarannya hehe ia pun mengecek jam yang berada di meja samping tempat tidurnya.
"Hm Jam berapa sih sekarang?" Gumamnya, lalu matanya membola saat melihat jam ternyata sudah jam 07:00.
"Anjiirr telat ini mah" buru-buru ia bangun dari tempat tidur lalu bergegas ke kamar mandi untuk bersiap siap.
"Ck Semua Gara-gara novel sialan itu gw jadi kurang tidur dan telat bangun kek gini kn, mana protagonisnya menye-menye bangett ish dikit-dikit hiks hiks kesenggol dikit langsung hiks hiks jijik bngett dah" dumelnya di kamar mandi.
Setelah bersiap-siap ia melihat jam sudah jam 07:25 ia pun buru-buru ke garasi mengambil motor kesayangannya bahkan ia pun sampai lupa untuk sarapan.
"Anjirrr ini mah bakalan telat mana ujan lagi dah lah terobos aja ngengg" ia pun mengegas motor sportnya meninggalkan halaman rumah dengan kecepatan di atas rata-rata.
Kalau tanya emak bapaknya lagi kerja guys di luar kota critanya.
Tetapi saat berada ditikungan terlihat mobil melaju dengan sangat cepat ia pun panik dan tidak dapat menghindar
Tinnn...tinn...tinn
Ckiittt
Braakk
Bruukk
Gedubrakk
Tabrakan pun tak dapat terelakan tubuh gadis itu pun terpental hingga beberapa meter, cairan kental berwarna merah pun mengalir dengan deras dari kepalanya motornya pun sudah tak berbentuk lagi.
"Arrghh sakit bnget" ringisnya.
"Apa ini akhir dari hidup gw?,
Ayahh bunda maaf ya citra belum bisa bahagiain kalian, kalian jaga diri baik-baik yaa... Citra sayang kalian" lirih gadis tersebut menahan rasa sakit di seluruh tubuhnya.Dan akhirnya gadis itu pun dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.
Inilah akhir dari hidup seorang CITRA KIRANA.
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Figuran?
FantasyCitra, gadis berusia 17 tahun, multitalenta yang hobi membaca novel ...... Suatu hari ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan jiwanya masuk kedalam tubuh seorang figuran yang ternyata adalah adik dari sang antagonis wanita yang hilang saat bayi...