16

10K 764 101
                                    

Kalo ada typo tandain ya:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo ada typo tandain ya:)

.......

"Arsen bangun makan dulu."ucap Rara sambil menggoyangkan badan Arsen.

"Eugh..."lengguhnya lalu membuka matanya.

"Ayok bangun makan gue udah masak loh."ucap Rara sambil menarik tangan Arsen.

"Sun dulu."ucapnya dengan suara serak-serak basah sambil menunjuk pipinya.

Plak

"Modus lo."ucap Rara setelah menabok lengan Arsen.

"Aaa... Mauu sun~."rengek Arsen cemberut sambil menatap Rara dengan wajah sok imutnya.

'duh kenapa jadi gemesin gini dah kan gue jadi mleyott!.'pekiknya dalam hati sambil menatap wajah Arsen yang menurutnya sangat menggemaskan.

"Ck udah deh gak usah pake wajah sok imut lo itu jadi ngeri gue."ucapnya bergidik ngeri padahal ia sedang berusaha sekuat tenaga menahan gemas melihat wajah Arsen yang menggemaskan tak seperti biasanya.

"Ishh... Rara kok gitu sihh."ucap Arsen mengerucutkan bibirnya lalu bangun dan  duduk di samping Rara.

"Udah deh ayok makan."ucap Rara takut khilaf wkwk.

Lalu ia menarik tangan Arsen membuat sang empu bertambah kesal.

"Gak mau."ucapnya ketus sambil memalingkan wajahnya.

"Lah ngambek nih."goda Rara sambil menoel-noel pipi Arsen.

"Tau ah pake nanya lagi."ucap Arsen ketus.

Cup

Tiba-tiba Rara mencium pipi kanan Arsen membuat sang empu terkejut setelah itu tersenyum lebar.

ah tak sia-sia ia berakting sok imut menggelikan baginya, seperti bukan dirinya hanya demi mendapatkan ciuman dari Rara ck ck ck.

"Nah dah kan gak usah ngambek lagi kek bocah."ucap Rara menyindir.

"Eumm ra Yang kiri iri nih~."ucap Arsen sambil menunjuk pipi kirinya dan menatap Rara dengan wajah sok polos minta di tampol wkwk.

'Aaa... Mak gak kuad gue.'pekik Rara dalam hati lalu mencium pipi kiri Arsen.

Cup

"Udah ayok bangun cuci muka terus kebawah."ucap Rara setelah mencium pipi Arsen.

"Tapi masih ngantuk~."rengek Arsen

"Cepet bangun kalo gak gue ngambek sama lo sebulan."ucap Rara sinis.

Membuat Arsen kelabakan lalu bangun dari kasur dan menuju kamar mandi untuk cuci muka namun sebelum itu....

Cup

Cup

"Gue dah bangun nih jangan ngambek ya."ucap Arsen setelah mencium pipi Rara dan ngacir ke kamar mandi.

Jadi Figuran?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang