00

31K 1.8K 107
                                    

*Hai Hui Hei..
Sebelum lanjut, Flo mau kasih tau kalau latar tempat di cerita ini di Indonesia 🤭
Sebelumnya kan negeri antah berantah yang tak kita tau ...wkwk
Sekarang, Flo kasih jelas aja latar tempatnya di tanah air Beta yaitu Indonesia 😅
Tapi karena ini temanya Omegaverse, jadi nggak cuma ada Beta tapi ada para omega dan alpha juga.
Atau anggap aja dunia paralel gitu supaya lebih enak bayanginnya...haha (Paan sih Flo 🙄).
Dan satu hal lagi, alurnya bakal sinetronable 🤭  jadi jangan bingung atau heran "kok alurnya gini kok gitu" karena Flo sudah kasih tau di awal.
Oke.. Cekidot!

--------------******---------------
--------------******---------------

Aris POV.

Nama ku Aris, aku terlahir dari keluarga sederhana dimana ayah ku berjenis alpha dan mama berjenis omega.

Ya, kedua orang tua ku jenis pertamanya laki-laki. Aku hidup penuh kasih sayang dari kedua orang tua ku hingga aku dewasa dan menemukan seseorang yang sangat ku cintai.

Aku memutuskan meninggalkan rumah setelah meminta ijin dan tinggal bersama kekasih ku.

Kami menghabiskan waktu bersama, tak terasa waktu terus berjalan, satu tahun kami hidup bersama.

Hingga suatu hari, aku mendapati kalau aku tengah mengandung anak dari kekasih ku.

Semua ini tidak terduga, jauh dari rencana kami yang ingin menikah di usia 30 tahun saat kekasih ku sudah sukses tapi aku malah mengandung di usia 22 tahun dimana kekasih ku masih kuliah dan aku bekerja di toko buku.

Kami sempat berdebat akan hal ini, dia mengatakan aku seharusnya menjaga diri hingga waktunya tiba, aku pun marah karena dia pernah menyerang ku saat dia mabuk.

Beberapa hari dia tidak pulang ke apartemen kecil kami hingga akhirnya dia pulang membawa cincin dan buket bunga.

Dia meminta maaf akan sikapnya beberapa hari lalu dan mengajak ku untuk menikah.

Tentu aku mau karena sudah sejak lama aku ingin menghabiskan sisa hidup ku bersamanya. Dia juga mengatakan kalau ibunya ingin bertemu dengan ku setelah ibunya tau kalau aku hamil.

Di hari libur, aku dan kekasih ku akhirnya pergi menemui ibunya. Ibunya terlihat baik begitu pula dengan adik perempuannya.

Ibunya mengatakan lebih baik kami tinggal disana dari pada menyewa apartemen.

Kekasih ku bertanya apakah aku bersedia tinggal bersama mereka ?
Karena merasa tidak enak menolak, akhirnya aku setuju untuk tinggal bersama.

Seminggu kemudian, aku resmi menikah dan memulai kehidupan baru. Walau pun aku laki-laki tapi kewajiban ku sebagai omega harus tetap berjalan.

Aku membersihkan halaman, menyapu rumah dan segala pekerjaan rumah saat tinggal di tempat mertua ku, pada awalnya aku merasa ini lah kehidupan pernikahan yang indah sampai suatu hari ibu mertua ku mengomel saat aku memasak makanan keasinan.

Dia marah dan membentak ku.
Aku hanya tertunduk takut karena ini pertama kalinya aku melihat ibu mertua ku marah.

Saat aku mengadu pada kekasih yang saat ini sudah menjadi suami ku, dia hanya tersenyum lalu memberi semangat agar aku tidak terlalu stress menghadapi sikap ibunya.

Aku mencoba sabar tapi semakin lama, semua bertambah parah dimana adik ipar ku pun ikut-ikutan menyuruh-nyuruh aku yang saat itu tengah hamil tua.

Akibat terlalu lelah bekerja, akhirnya aku melahirkan anak pertama kami sebelum waktunya, tapi syukur lah semua berjalan lancar.

Saat itu adalah masa-masa terindah saat melihat tawa bahagia suami ku, dia mengendong anaknya dengan wajah bahagia.

Aku ingin hari-hari seperti ini terus berlanjut, walau pun ibu mertua dan adik ipar ku tidak bersikap baik yang penting suami ku penuh perhatian dan kasih sayang.

Itulah yang ku pikirkan pada awalnya hingga akhirnya aku melihat sesuatu yang seharusnya tidak ku lihat.

Tepat 6 bulan usia anak ku, aku menerima satu video dari nomor tak di kenal.

Video suami ku tengah bersetubuh dengan orang lain. Aku sangat syok hingga terpaku bagaikan patung, hingga akhirnya aku di sadarkan oleh anak ku yang tiba-tiba menangis.

Aku tak memikirkan hal lain, yang ku pikirkan hanya anak ku walau pun saat itu hati ku terasa hancur.

.
.

Bersambung ...

(Tamat) Second Choice (ABO 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang