Happy reading
Di dalam ruangan kedap suara itu terdapat tujuh pemuda alpha bersaudara yg sedang berdiskusi tentang Adik bungsu mereka.
"Kita harus menambah penjaga agar bisa menjaga halaman belakang" kata kakak tertua.
"Ia, jika tidak, kyungsoo bisa saja kabur lagi melewati halaman belakang" tambah Edric.
"Dan ingat kyungsoo akan segera memasuki tujuh belas tahun, yg artinya dia akan segera mendapatkan heat pertama nya, jadi kita harus lebih ekstra menjaga nya, mengerti??" Kata William untuk mengingat adik adik alpha nya.
"Ia" kata mereka serentak.
"Iya sudah, sekarang kalian harus tidur, dan kau Arthur jangan bergadang besok kau harus sekolah" kata William mengingat adik alpha nya.
"Ia kak" balas Arthur dan bergegas melangkah keluar dari ruangan itu.
"Edric, sebentar ada yg ingin aku bicarakan sebentar" cegah William saat melihat Edric yg mau keluar dari ruangan ini.
Edric yg di cegah untuk keluar oleh kakak nya hanya menuruti perintah kakak tertua nya itu.
"Ada apa??" Tanya Edric.
"Bisakah kau memasang cctv di seluruh sudut Mansion, terutama di dalam kamar kyungsoo??" Tanya William.
"Mmmhh...aku akan melakukan nya besok" kata Edric menerima perintah kakak nya.
"Baiklah, Kalau begitu kamu juga harus segera tidur" kata William.
"Baik, Good night brother" kata Edric dan langsung melangkah keluar dari ruangan itu.
"Hhmm Good night, too" balas William.
Setelah melihat adik adik nya keluar, William bergegas menuju ke kamar adik bungsu nya.
Dengan hati hati William membuka pintu kamar adik bungsu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Brother Alpha [END]
Teen Fiction[⚠️ lumayan banyak adegan ngentot nya, jadi di mohon untuk para reader bijak lah saat memilih cerita yang ingin di baca⚠️] ABO Omega Bxb