three

38.3K 1.6K 60
                                    

Happy reading





Suasana di dalam Mansion Smith hari ini bisa di bilang sangat sibuk.

Dengan beberapa maid yang berlalu lalang sambil membawa berbagai macam jenis makanan, dan ada juga yang sedang membersihkan beberapa lukisan lukisan kuno milik keluarga Smith.

Dan yang paling di buat sibuk adalah Smith bersaudara, mereka harus membereskan beberapa kekacauan yang terjadi semalam.

Mereka harus Menganti beberapa penjaga alpha, karena kejadian semalam yang membuat beberapa penjaga alpha masih terkena efek dari Feromon kyungsoo.

Jadi mereka harus mengurus alpha alpha yang masih terkena efek dari Feromon kyungsoo, dan Menganti alpha baru.

Karena hari ini tuan dan nyonya Smith akan datang ke kediaman para putranya, karena mereka mendapat kabar bahwa putra Omega nya mendapatkan heat pertama nya sebelum dia berusia tujuh belas tahun.

Setelah mendengar berita itu tuan dan nyonya Smith langsung berangkat dari Dubai ke Inggris untuk melihat keadaan anak Omega nya.
.
.
.
.
.
Sekitar jam dua belas siang, tuan dan nyonya Smith sampai ke kediaman anak anak nya.

Mereka di sambut oleh beberapa maid yang berbaris dan membungkuk kan badan nya saat melihat tuan dan nyonya nya.

"Di mana anak Omega ku??" Tanya nyonya Smith pada salah satu maid yg ada di barisan itu.

"Tuan muda kyungsoo masih berada di kamar nya nyonya" jawab maid itu dengan masih membungkuk kan badan nya.

Nyonya Smith yg sudah mendapatkan jawaban nya, bergegas menuju ke kamar anaknya dan meninggalkan suami nya sendiri yang sedang di bantu oleh beberapa maid untuk membawa barang barang yg mereka bawa dari Dubai.

Sesampai nya di kamar anak nya, nyonya Smith dapat melihat anak Omega nya yang masih tertidur di dalam selimut tebal nya.

Nyonya Smith mendekat kearah kyungsoo, tangan nya bergerak dengan pelan mengelus kepala anak nya dengan lembut.

Kyungsoo yang merasakan ada yg menyentuh nya menggeliat tidak nyaman dan membuka matanya untuk melihat siapa yg sudah mengusik tidur nyenyak nya.

Setelah melihat siapa itu, bola mata kyungsoo melebar.

"Mommy!!" Kaget kyungsoo dan bergegas bangun dari tidur nya dan langsung memeluk mommy nya.

Nyonya Smith membalas pelukan anak nya dengan penuh kasih sayang.

"Kapan mommy sampai di sini!!?" Antusias kyungsoo dengan masih memeluk mommy nya.

"Mommy dan Daddy baru saja sampai"

"Terus di mana Daddy?, Kyungie merindukan Daddy" kata kyungsoo kebingungan saat tidak melihat Daddy nya.

"Daddy mu masih berada di bawah, mungkin sedang bertemu dengan anak anak alpha nya" kata mommy nya kyungsoo.

"apa kyungie hanya merindukan Daddy saja? Tapi mommy tidak??" Kata mommy kyungsoo sambil memasang wajah sedih.

"Tidak...tidak malahan kyungie lebih merindukan mommy dari pada Daddy, kyungie hanya sedikit rindu pada Daddy" elak kyungsoo dengan melepaskan pelukannya pada mommy nya dan menunjukkan seberapa kecil dia merindukan Daddy nya menggunakan jari nya.

Nyonya Smith yang melihat tingkah anak omega nya tersenyum, sudah lama dia tidak bertemu dengan anak nya ini di karenakan dia harus mengikuti suaminya nya mengurus perusahaan di Dubai.

"jadi anak Daddy ini hanya sedikit merindukan Daddy nya?? Bahkan hampir tidak merindukannya yah" kata tuan Smith yg sudah berada di dalam kamar anak omega nya.

Seven Brother Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang