Happy reading
"hampir di perkosa??" Elwin mencoba memastikan sekali lagi bahwa yang di katakan oleh keponakan nya itu benar.
Dan di jawab dengan anggukan kecil oleh Edric.
"Bukanya kyungsoo tidak pernah keluar dari dalam Mansion ini? bahkan untuk melangkah pergi ke depan mansion tidak bisa" Elwin menatap heran pada Alpha alpha itu.
"Kyungsoo kabur dari Mansion" William menjawab kebingungan paman nya.
"Dengan pengamanan yang seketat ini?" Elwin melirik satu persatu cctv yang berada di ruangan ini.
"Itu adalah rencana kami. Kami membiarkan kyungsoo kabur dari Mansion karena dia ingin melihat dunia luar, dan kami juga yang menyuruh Kelvin untuk menakuti kyungsoo, tapi malah Kelvin hampir memperkosa kyungsoo" jelas Edric panjang lebar.
"Benarkah?" Elwin melirik anak pertama nya.
Sekali lagi Kelvin menjawab nya dengan anggukan kecil dengan kekehan canggung nya.
"Tapi bagaimana kalian mengetahui posisi kyungsoo saat itu dan mengirim Kelvin kesana? Tidak mungkin kan kalian memasang cctv di seluruh penjuru kota?"
"Tidak mungkin lah paman. mana mungkin kami memasang cctv di seluruh kota Inggris yang sangat besar ini. kakak William menaruh pelacak di dalam tubuh kyungsoo" Elwin kaget saat mendengar penjelasan Arthur.
Satu kata yang tepat di tujukan untuk ketujuh keponakan alpha nya. GILA.
Elwin hanya bisa menghembuskan nafas nya pelan. dia memikirkan nasib keponakan omega nya, di tambah dengan meninggal nya kedua orang tua mereka. Elwin hanya bisa berdoa untuk keselamatan keponakan omega nya.
Elwin tidak bisa berbuat apa-apa, jika dia mencoba membantu kyungsoo maka dia akan menyusul kakak itu, yang tak lain adalah Daddy dari ketujuh alpha gila itu dan kyungsoo. Elwin tau kalau kakak nya itu meninggal bukan karena murni kecelakaan pesawat, tapi kecelakaan itu sudah di rencanakan oleh anak anak alpha nya.
Karena mereka berniat menjodohkan kyungsoo dengan alpha lain.
"hhhaaahh~~, baiklah paman akan kembali pulang, bibi kalian pasti sudah menunggu paman, ayo!" Elwin melirik kearah Kelvin dan Felix memberikan isyarat kalau mereka harus pergi dari sini.
"ayah saja yang pulang lebih dulu, aku dan Felix masih mau di sini, ia kan Felix" Kelvin merangkul adik nya dan menatap matanya.
"Ia" Felix mengangguk.
Elwin kembali menghembuskan nafas. "Baik, kalau begitu ayah akan pulang sekarang" Elwin berjalan pergi dan menghilang di balik pintu masuk yang berukuran besar milik mansion Smith.
"Kenapa kalian tidak ikut pulang dengan ayah kalian??" Tanya Harry.
"Felix ingin bertemu dengan kyungsoo, dan aku juga" kata Kelvin.
"Oohh"
"Apa kalian berdua sudah sarapan??" William bergantian mengarahkan telunjuknya ke arah Kelvin dan Felix.
"Belum" Kelvin dan Felix menjawab pertanyaan William secara bersamaan.
"Kalau begitu ayo bergabung dengan kami, maid sudah menyiapkan makanan" ajak William.
"Baiklah, ayo Felix" mereka semua beranjak dari tempat itu dan berjalan menuju ruang makan.
Sesampai nya di ruang makan, Kelvin dan Felix di buat kagum dengan banyak nya hidangan yang sudah berada di atas meja makan yang sangat panjang itu.
Bukan nya Kelvin dan Felix itu berlebih, tapi itu kenyataan. Smith Kelvin dan Felix hampir sama besar nya dengan mansion keluar Smith, tapi tidak seramai mansion Smith.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Brother Alpha [END]
Teen Fiction[⚠️ lumayan banyak adegan ngentot nya, jadi di mohon untuk para reader bijak lah saat memilih cerita yang ingin di baca⚠️] ABO Omega Bxb