Happy reading
kyungsoo panik, kyungsoo tau itu adalah suruhan kakak kakak nya. dengan cepat kyungsoo berlari pergi dari sana.
kyungsoo memasuki setiap lorong yang dia lihat. kyungsoo tidak perduli kalau dia akan tersesat, yang dia pikirkan adalah, lari dari pria pria berjas hitam itu.
Langkah kyungsoo terhenti, jalan yang dia ambil ternyata adalah jalan buntu. Kyungsoo bingung, dia harus kemana lagi dia sudah terkepung.
Kyungsoo membalikkan badannya menunggu pria pria berjas hitam itu datang dan menangkap nya. Kyungsoo sudah pasrah, dia sudah tidak tau lagi cara agar terlepas dari kejaran mereka.
Kedua alis kyungsoo menyatu. 'kemana pria pria berjas hitam itu?' batin kyungsoo heran.
Kyungsoo dengan pelan melangkah maju untuk melihat jalan yang dia lewati tadi, tapi dia tidak menemukan siapa siapa. Kyungsoo menghembuskan nafas nya lega.
Kyungsoo melihat sekeliling nya, menyeramkan.
Satu kata itu yang tepat untuk menggambarkan tempat itu. Dengan minim nya pencahayaan dan di tambah dengan banyak nya sampah di mana mana.
Itu membuat kyungsoo mual. Kyungsoo belum pernah sekalipun melihat tempat seperti ini. Kyungsoo melangkah ke sudut lorong dan duduk di atas kardus yang sudah di robek.
Mata kyungsoo mulai tertutup. kyungsoo lelah, sedari tadi dia terus berlari tanpa berhenti, dan di tambah dengan hole nya yang masih saja terasa sakit.
Mata kyungsoo akhirnya tertutup, kyungsoo tertidur di sudut lorong yang gelap dan kotor.
Tanpa kyungsoo sadar, dari dalam kegelapan ada sesosok mata yang terus mengawasi nya dengan senyuman mengerikan nya.
.
.
.
.
.
Skip pagi.Kyungsoo mengerjapkan mata nya saat merasakan ada seseorang yang sedang berusaha membangun kan nya.
Kyungsoo merangkak mundur, di depan nya sekarang ada seorang alpha.
"S-siapa kamu?" Tanya kyungsoo penasaran.
"Maaf maaf, apa aku membuat mu takut? Aaahhh perkenalan nama ku Kelvin Taylor" pria itu menjulurkan tangannya ke hadapan kyungsoo.
20 th
Kyungsoo hanya diam. dia tidak merespon perkataan pria, kyungsoo tidak pernah bertemu dengan Alpha lain selain kakak kakak nya dan Daddy nya.
Pria itu menarik lagi tangan nya dari hadapan kyungsoo. "Aahh maaf, apa kau seorang........Omega pria?" Pria yang bernama Kelvin tetap berdiri di hadapan kyungsoo.
Sekali lagi kyungsoo tidak merespon perkataan Kelvin. Kelvin tidak menyerah, Kelvin hanya ingin berkenalan dengan omega langka di depan nya ini.
"Siapa nama mu??" Kali ini Kelvin mendekat kearah kyungsoo dan berlutut di hadapan kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Brother Alpha [END]
Teen Fiction[⚠️ lumayan banyak adegan ngentot nya, jadi di mohon untuk para reader bijak lah saat memilih cerita yang ingin di baca⚠️] ABO Omega Bxb