twelve

17.9K 1K 1
                                    

Happy reading







Udah seminggu berlalu. Kehidupan kyungsoo tidak bisa di bilang tenang.

Selama seminggu itu, kyungsoo terus di pakai kakak kakak ny secara bergantian. Bahkan kakak kakak nya itu sudah membuat jadwal khusus untuk menyetubuhi kyungsoo.

Selama seminggu itu juga kyungsoo selalu mencoba berbagai cara untuk membunuh dirinya sendiri. Seperti menyayat tangan nya menggunakan cutter, atau meminum obat sebanyak banyaknya tapi semua nya gagal, karena di ketahui oleh kakak kakak nya.

Mungkin kyungsoo lupa atau memang dia tidak tau, jika kamar nya sudah di pasangkan cctv. Jadi semua gerak gerik yang kyungsoo lakukan pasti akan di ketahui oleh kakak kakak nya.

Kyungsoo sudah putus asa. mungkin ini takdir nya, menjadi pemuas nafsu untuk kakak kakak alpha nya.

Sekarang kyungsoo sedang berada di dalam kamar nya, dan melakukan kegiatan nya yang sering dia lakukan yaitu, melamun.

Kyungsoo terus menatap kearah luar jendela nya, menatap luas nya hutan. Hari ini dia di buat legah karena kakak kakak nya yang biasa nya akan datang kekamar nya untuk menyetubuhi nya sekarang belum juga datang.

Tapi kelegaan itu tidak bertahan lama saat pintu kamar nya di buka dari luar. Kyungsoo menoleh ke arah pintu kamar nya. di sana, di depan pintu kamar Arthur sedang berdiri sambil menatap nya dengan senyuman bodoh nya.

Arthur melangkah masuk kedalam kamar kyungsoo, dan tidak lupa mengunci pintu kamar adik omega nya agar kegiatan yang akan mereka lakukan tidak dapat di kacau kan oleh orang lain.

Selesai mengunci pintu nya, Arthur melangkah mendekat kearah kyungsoo.

Kyungsoo tidak dapat berbuat apa-apa saat melihat Arthur yang sedang berjalan mendekat kearah nya sambil melepaskan satu persatu pakaian yang dia kenakan, hingga dia telanjang bulat.

"Buka baju mu, kyungie" pinta Arthur yang sudah berdiri tepat di depan kyungsoo.

Kyungsoo dengan patuh menuruti perintah kakak nya. Kyungsoo tidak mau melawan, dia tidak mau sampai seluruh badan nya kembali mendapatkan bercak kebiruan akibat di pukul oleh kakak nya karena tidak mengikuti perintah mereka.

Pernah satu kali kyungsoo menentang perintah mereka, dan hasil nya kyungsoo di hajar habis habisan oleh kakak kakak nya.

Sekarang kyungsoo sudah sama seperti kakak nya Arthur, sama sama sudah tidak menggunakan sehelai benang pun.

"Hhaa..sekarang hisap penis kakak mu ini" Arthur menggenggam penis besar nya dan mengarahkan nya ke mulut kyungsoo.

Kyungsoo membuka mulutnya dan dengan perlahan membiarkan penis kakak nya itu masuk walaupun tidak seutuhnya nya masuk karena mulut kyungsoo yang mungil.

"hisap dengan benar kyungie, jangan sampai terkena gigi mu atau aku tidak akan segan segan menampar mu seperti kemarin" ancam Arthur.

Kyungsoo berusaha agar gigi nya tidak bergesekan dengan penis kakak nya.

"Hhaahh.......pintarhhhhh" Arthur menikmati hisapan adik nya pada penis besar nya.

Tapi saat dia akan keluar, Arthur menyuruh kyungsoo untuk menghentikan hisapannya.

"Aasshhh....hentikan aku tidak mau keluar di dalam mulut mu, aku ingin mengeluarkan nya di dalam lubang ketat mu kyungie" Arthur menarik keluar penis nya dari dalam mulut kyungsoo.

"Oke, sekarang menungging" pinta Arthur kembali.

Kyungsoo langsung menungging.

Arthur mengocok pelan penis nya bertujuan agar air liur kyungsoo teroles rata pada penis nya, membuat pengantin pelumas.

Seven Brother Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang