Happy reading
Nyonya Smith yang melihat anaknya sudah mengeluarkan Feromon nya yang menandakan bahwa anaknya sudah mengalami heat kedua nya sebelum umur nya menginjak tujuh belas tahun.
"Hentikan!!, dan kalian semua sekarang keluar!!, tapi tidak dengan mu Christian Smith!! Cepat bawah kyungsoo ke kamarnya sekarang!! Aku akan mengambil Suppressant di tas ku" perintah nyonya Smith.
Tuan Smith yang baru saja ingin keluar tapi di hentikan dengan teriakan istri nya, yang menyuruh nya untuk membawa kyungsoo ke kamarnya.
Dengan menahan nafsu nya terhadap anak kandung nya, tuan Smith berusaha mengangkat kyungsoo kedalam gendongan nya dan segera membawa anaknya ke kamar.
Kyungsoo yang sudah berada di dalam gendongan Daddy nya mendekat kan wajah nya ke leher Daddy nya dan menghirup dalam dalam feromon milik Daddy nya.
Tuan Smith yang menerima perlakuan seperti itu dari anak nya Tamba lebih bernafsu, tapi dia berusaha menahan nya, tuan Smith atau tuan Christian tidak mau sampai dia memperkosa anak kandung nya sendiri.
Sesampai nya di kamar, tuan Christian langsung menaruh anak nya di atas kasur dan bergegas menutup hidung nya karena Feromon anaknya semakin menjadi jadi.
Brak
"Pergilah" perintah nyonya Smith setelah sampai di kamar anak nya.
Tuan Christian langsung bergegas keluar setela mendengar perintah istri nya di tambah dia sudah tidak kuat lagi mencium feromon kyungsoo, jika dia masih bertahan di kamar anak nya mungkin tuan Christian bisa kehilangan kendali dan mungkin akan memperkosa anak nya sendiri.
Setelah melihat suaminya pergi nyonya Smith segera menghampiri anak nya yang sudah sangat kacau, kyungsoo sudah membuka baju dan memegang puting susu nya yang sudah mengeras.
Nyonya Smith segera mengeluarkan Suppressant dalam bentuk suntikkan dan langsung menyuntik Suppressant itu ke dalam tubuh anak nya melalui lengannya.
Setelah menyuntikkan Suppressant, keadaan kyungsoo mulai membaik, perlahan kyungsoo mulai tenang dan setelah kyungsoo tertidur akibat Suppressant yang di suntikkan oleh nyonya Smith membuat kyungsoo mengantuk.
Perlahan feromon kyungsoo yang tadi nya memenuhi seisi kamar mulai berkurang.
.
.
.
.
.
"Kita harus segera mencari kan kyungsoo alpha" final nyonya Smith setelah suami dan anak nya berada di kamar."Aku sudah memikirkan nya, kyungsoo akan ku jodohkan dengan anak rekan bisnis ku, Jackson Nelson" kata tuan Smith.
Para alpha yang mendengar itu menggeram rendah, mereka tidak akan membiarkan adik mereka itu di rebut dari mereka.
Kyungsoo adalah milik mereka, dan seterusnya begitu.
"Aku tidak akan menyetujui nya" William menentang perkataan mommy nya.
"Ya, kami tidak akan pernah menyetujui nya" tambah Arthur.
"Tapi ini untuk kebaikan adik kalian, apa kalian ingin melihat adik kalian tersiksa terus??" Tanya nyonya Smith saat mendapat bantahan dari anak anak alpha nya.
"Kami tidak membutuhkan persetujuan kalian, perjodohan ini akan terjadi mau itu dengan persetujuan kalian atau pun tidak!!" kata tuan Smith dengan tegas.
"Besok Daddy dan mommy akan kembali ke Dubai untuk membicarakan perjodohan ini dengan tuan Ed Nelson" setelah mengatakan itu tuan Smith pergi meninggalkan kamar anak omega nya.
"Mommy! kami tidak akan menyetujui jika kyungsoo di jodohkan dengan putra dari Ed Nelson" kata Edric dengan penuh penekanan di setiap kata nya.
"Kalian sudah mendengar keputusan Daddy kalian kan? Perjodohan ini akan terjadi mau itu dengan persetujuan kalian atau pun tidak" kata nyonya Smith untuk mengingatkan anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Brother Alpha [END]
Teen Fiction[⚠️ lumayan banyak adegan ngentot nya, jadi di mohon untuk para reader bijak lah saat memilih cerita yang ingin di baca⚠️] ABO Omega Bxb