Happy reading
"hikss....j-jangan....hiks" kyungsoo berusaha melepaskan diri dari dekapan kakak kedua nya yang sedang sibuk menghisap nipple nya.
"jangan memberontak sayang" bisik Edric di telinga kyungsoo dan sesekali menjilati nya.
"Bisakah kita segera memulai nya?? Penis ku sudah tidak sabar ingin memasuki sarang nya" Drake menatap penis nya yang masih terbungkus dengan celana nya. Dengan pelan Drake mengelus penis nya lembut.
Drake sudah tidak sabar lagi ingin menyetubuhi adik nya itu, dengan di tambah feromon milik adik nya, itu lebih membuat Drake lebih bernafsu.
"Baik, aku yang pertama" Edric menarik kasar celana yang di pakai adik nya.
"Wow!! penis adik kecil ku ini sangat lah mengemaskan" Edric menggenggam lembut penis kecil milik adik nya yang berwarna pink itu dan mengocok nya pelan.
"Aaahhh...ssshhhh" kyungsoo menggeliat saat penis nya di kocok oleh kakak nya.
"aaaahhhh.....b-berhentihhhh..hikss...aaahhhAAAHHH!!" kyungsoo mencengkram erat seprai saat dia mencapai punyak nya(orgasme).
"Hhhmm" Edric menjilati tangan nya yang berlumuran sperma milik adik nya.
Setelah selesai bermain main dengan penis kecil milik adik nya. Edric kemudian berpindah ke lubang sempit adik nya.
Edric mengeluarkan penis nya yang sudah dari tadi berontak untuk di keluar kan dari dalam celana nya. Edric bersiap memasukkan penis yang sudah dia lumuri dengan lidah nya ke dalam lubang adik nya yang berwarna merah muda itu.
"aaaaahhhhh" kyungsoo mencengkram lebih kuat seprei milik kakak nya saat merasakan benda tumpul asing yang ingin mencoba masuk kedalam tubuh nya.
"Aaarrrgghh!!" kyungsoo berteriak keras hingga dia membusungkan dadanya saat benda tumpul asing itu berhasil masuk.
"Aassshhh!!" Edric tersenyum kearah saudara saudara nya yang sedang melihat diri nya menyetubuhi kyungsoo.
Penis Edric dengan mudah masuk kedalam lubang kyungsoo karena cairan yang di keluarkan oleh tubuh kyungsoo. cairan itulah yang membuat penis besar dan berurat milik Edric masuk tanpa kesulitan.
Sedang keenam alpha yang lain, mereka sudah di selimut oleh nafsu saat melihat adik omega mereka di setubuhi dengan feromon nya yang sudah memenuhi isi kamar ini.
Edric membalikkan tubuhnya hingga dia sekarang yang berada di bawah kyungsoo. Posisi itu tentu membuat penis Edric yang berada di dalam lubang kyungsoo dapat di lihat dengan jelas oleh para alpha yang masih menunggu bagian nya.
"Aarrkk!!! Aku sudah tidak tahan" alpha termuda di keluarga itu berteriak frustasi. Dengan kasar Arthur membuat baju nya dan celana.
Arthur berjalan mendekat kearah ranjang yang sedang di pakai bercinta oleh kakak nya. Arthur memegangi penis nya yang sudah mengacung keras dan mengarahkan penisnya kedalam lubang milik adik nya yang masih terdapat penis lain di dalam nya.
Tapi sebelum penis Arthur menerobos masuk ke lubang milik adik nya. William mencegah nya.
"Arthur!! Apa kau gila!? Itu akan membuat lubang kyungsoo terluka!" William memarahi adik alpah nya itu. Apa dia tidak berpikir?, Penis mereka itu berukuran besar jadi mustahil untuk memasuki nya kedalam lubang kecil milik kyungsoo.
"Tapi aku sudah tidak tahan kak" Arthur menatap kakak tertua nya itu dengan tatapan memohon.
Edric menghentikan kegiatan menggenjot nya dan menatap kearah adik alpha nya yang sedang menatap William.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Brother Alpha [END]
Teen Fiction[⚠️ lumayan banyak adegan ngentot nya, jadi di mohon untuk para reader bijak lah saat memilih cerita yang ingin di baca⚠️] ABO Omega Bxb