Happy reading
Kyungsoo mengerjapkan mata nya. Kyungsoo merasa tubuhnya sudah tidak dapat digerakkan lagi karena rasa sakit yang dia rasakan.
Kyungsoo menoleh ke arah samping kanan nya dan mendapati kakak ke tiga nya yang sedang tertidur sambil melingkarkan tangannya di pinggang kyungsoo.
Lihat, bahkan pelukan kakak nya tidak terasah sama sekali karena terhalang dengan rasa sakit di sekujur tubuh nya.
Kyungsoo memindahkan tangan kakak nya yang melingkar di pinggang nya dan berusaha untuk bangkit dari tempat tidur, tapi seluruh tubuhnya sangat sakit.
Terutama di bagian hole nya.
"Aassshhh" kyungsoo meringis pelan saat dia berusaha turun dari ranjang.
Setelah berhasil turun dari ranjang. Kyungsoo dengan perlahan melangkah menuju ke arah kamar mandi.
Setelah berada di dalam kamar mandi, kyungsoo langsung mengunci pintu masuk nya dan mendekat kearah kaca besar yang berada di dalam kamar mandi itu.
Kyungsoo bisa melihat tubuh nya yang di penuhi oleh bercak merah. Kyungsoo mendekat kan wajah nya kearah kaca, mata kyungsoo tertuju ke arah leher nya.
Dia sudah di tandai oleh ketujuh kakak Alpha nya!!.
"hikss...hikss" kyungsoo jatuh terduduk di atas lantai kamar mandi.
Ingatan kyungsoo tentang kejadian semalam seperti film yang di putar balik. Kyungsoo merasa dirinya sudah tidak suci lagi.
Kyungsoo bangkit dari atas lantai dan langsung masuk kedalam bathtub. Kyungsoo menggosok seluruh tubuhnya dengan kasar.
Kyungsoo merasa jijik dengan tubuh nya, karena sudah di pakai oleh kakak kakak nya.
"Hikkss....hikss...mommy...kyungie ingin ikut bersama mommy dan Daddy hikss" kyungsoo terus menggosok tubuh nya hingga menjadi merah akibat di gosok terlalu kuat.
Tidak pernah sekalipun terlintas di pikiran kyungsoo, bahwa dia akan di perkosa oleh kakak kakak nya. Yang kyungsoo pikirkan cuma satu, yaitu melihat dunia luar.
Dan pikiran itu harus kyungsoo wujud kan. Kyungsoo akan pergi dari Mansion ini. Pergi sejauh jauh nya sampai dia tidak pernah lagi mendengar nama kakak kakak nya itu.
Kyungsoo kecewa. Dulu Kyungsoo menganggap kakak kakak nya itu adalah pelindung bagi nya, penolong bagi nya. Tapi sekarang semua hanya sirna, dan tergantikan dengan rasa kecewa dan benci.
Sekarang kyungsoo membenci kakak kakak nya. Mereka-lah orang pertama yang menghancurkan kehidupan kyungsoo, menghancurkan impian kyungsoo.
"Hiks..hikss"
Tok!!
Tok!!
Tok!!
"Kyungsoo!!" Kyungsoo terperanjat kaget, ketika mendengar panggilan dari luar kamar mandi tempat nya berada.
"Kyungsoo!!"
"I-ia" kyungsoo dengan gemetar keluar dari bathtub dan melangkah mendekat ke pintu masuk.
"Sedang apa kau di kamar mandi, sampai lama begitu??" Ternyata itu adalah Harry, kakak ketiga kyungsoo.
"K-kyungie sedang m-membersihkan badan kyungie" kyungsoo menundukkan kepalanya saat menjawab pertanyaan kakak nya.
"Apa lubang mu masih sakit??" Harry mendekat kearah kyungsoo. Kyungsoo yang melihat kakak nya akan mendekat kearah nya melangkah mundur.
"T-tidak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Brother Alpha [END]
Teen Fiction[⚠️ lumayan banyak adegan ngentot nya, jadi di mohon untuk para reader bijak lah saat memilih cerita yang ingin di baca⚠️] ABO Omega Bxb