Happy reading
Kelvin berjalan dengan pelan mendekati kyungsoo.
"Apa kyungie suka?"
"Ehh" kyungsoo melangkah maju selangkah, kyungsoo kaget saat Kelvin berbisik di telinga dengan suara rendah nya.
Kelvin yang melihat itu tersenyum, aahh lebih tepatnya menyeringai.
"Apa kyungie takut?" Tanya Kelvin dengan masih menampilkan seringainya.
Kyungsoo melangkah mundur saat melihat Kelvin yang sedang berjalan menuju ke arah nya.
"J-jangan mendekat" cegah kyungsoo. Kyungsoo terus melangkah mundur, tapi tanpa dia sadari di belakang nya terdapat kursi, yang mengakibatkan langkah nya terhenti.
Kelvin terus maju mendekati kyungsoo dengan membuka kancing baju nya satu persatu. Kyungsoo yang melihat itu panik.
Kyungsoo menyesal telah mengiyakan tawaran Kelvin untuk pergi ke rumah nya.
Srek
Kelvin melempar kemejanya ke sembarang arah. Sekarang Kelvin sudah telanjang dada.
Kyungsoo dapat melihat jelas otot otot milik Kelvin yang terbentuk dengan sempurna.
"Apa kyungie suka dengan otot milik ku?" Kyungsoo diam. Kelvin sudah berdiri tepat di depan kyungsoo.
Kelvin langsung dapat mencium dengan jelas feromon milik kyungsoo, tapi Kelvin merasa aneh dengan feromon milik kyungsoo.
Mata Kelvin tertuju pada leher kyungsoo.
"Ternyata kyungie sudah di tandai, bahkan lebih dari satu alpha. bukan begitu kyungie" Kelvin menundukkan kepalanya dan mendekatkan dengan wajah milik kyungsoo.
"Hhhhmmmmppppp" kyungsoo berusaha memberontak saat Kelvin dengan kasar mencium nya.
Sreek
Kelvin merobek dengan kasar baju yang kyungsoo kenakan. Kyungsoo terus memberontak.
Tidak. Tidak. Kyungsoo sudah berhasil kabur dari kakak kakak nya, tapi dia malah mendapat hal yang sama seperti kakak kakak nya lakukan padanya.
"Hikss...le-mmpp...pa-smmpp...hiks" kyungsoo terus memukul mukul dada bidang milik Kelvin.
"Hhaaahh...bibir mu sangat manis sayang" Kelvin melepaskan ciumannya dan kembali menatap wajah kyungsoo.
"Hikss....hikss...pulang! Kyungie mau pulang!! Hikss"
"Kyungie ingin pulang kemana? Bahkan kyungie tidak memiliki rumah" Kelvin tersenyum senang saat mendengar tangisan kyungsoo yang menjadi lebih keras.
"Feromon kyungie sangat harum saat sedang menangis" kata Kelvin sambil mendekatkan wajahnya ke leher putih kyungsoo.
Selesai menghirup wangi feromon milik kyungsoo. Wajah Kelvin berpindah ke arah nipple Pink milik kyungsoo.
Slurpp
Slurpp
Kelvin terus menghisap nipple milik kyungsoo hingga membengkak.
"Hikss....HHHUUUAAAA....hikss....hikss" Kelvin terkekeh pelan di sela kegiatan dia menghisap nipple kyungsoo saat mendengar tangisan kyungsoo yang sangat lucu itu.
Kelvin mencoba membuka celana Milik kyungsoo yang sudah di penuhi oleh tanah.
Setelah selesai membuka celana Milik kyungsoo, Kelvin dapat melihat penis mungil milik kyungsoo yang sudah menegang di balik celana dalam nya yang berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Brother Alpha [END]
Teen Fiction[⚠️ lumayan banyak adegan ngentot nya, jadi di mohon untuk para reader bijak lah saat memilih cerita yang ingin di baca⚠️] ABO Omega Bxb