PENGENALAN TOKOH

106 81 16
                                    

Elina Fani Rinaldi : Murid terfavorite karena kepandaiannya yang selalu menjuarai kelas bahkan olimpiade antar sekolah, berparas cantik, sopan, dan menyenangkan.

Rinaldi Pratama dan Hilda Fahira : Orang tua dari Elina, perpisahan membuat keduanya menjadi asing dan keputusan menyatakan bahwa Hilda berhak atas Elina.

Rommy Saputra : Ketua Osis, andalannya adalah paras yang rupawan, namun ia selalu menjadi sumber masalah dari keonaran ataupun kegaduhan dalam lingkungan sekolahnya. Ibu adalah kunci kelemahan baginya.

Jessica Anastasia : Mantan pacar dari Rommy, fisiknya cantik dan dia juga termasuk murid terpintar dikelasnya, namun segala cara akan dia lakukan demi mendapatkan hati Rommy kembali.

Jihan Utami : Teman Elina, baik, pengertian, setia kawan, dan selalu ada untuk Elina disaat senang maupun susah.

Jenny Salsabila, Lita Safitri : Teman Jessica, komplotan geng yang kemana-mana selalu bersama, yang selalu menuruti permintaan dari ketua gengnya yaitu Jessica.

Indri Juliani : Ibunda Rommy, cinta pertamanya, dan apapun itu akan ia lakukan demi ibundanya.

Fero Yarangga, Bagas Fadhillah : Teman Rommy, suka duka bersama-sama dalam membela kebenaran.

Farrel Adyatma : Teman sekelas Elina, yang diam-diam memendam rasa untuk Elina.
Bu Fida : Guru di sekolah SMA Pelita Bangsa yang mengajar anak-anak IPA.

Pak Rudi : Guru di sekolah SMA Pelita Bangsa yang mengajar anak-anak IPS.

Pak Yoga : Guru BK di sekolah SMA Pelita Bangsa.

Bi Sumi : Pembantu Elina, yang selalu menemani dan memanjakan Elina bak anaknya sendiri.

Pak Nardi : Supir pribadi Elina, yang kemana-mana selalu menjaga dan menemai Elina pergi.

KISAH DARI ELINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang