1. PROLOG

2.9K 78 0
                                    

Seseorang yang mencintai mu.

Dia adalah laki-laki yang selalu mengejar mu, bernama Alaska Richardson (Al), menyukai kamu Andinita Magdalena (Andin), tapi kau tidak mencintai nya.

Ada mama yang selalu bisa kau andalkan untuk masalah wanita, Marshanda Chantika (Marsha), dan ada ayah mu yang selalu menuruti segala permintaan mu, Alexander Wijaya (Alex).

Aku anak tunggal dari pasangan Alex & Marsha, sama seperti Al, anak tunggal, banyak yang mengatakan (SUDAHI MENCARI YANG SEMPURNA, CUKUP NIKAHI ANAK TUNGGAL KAYA RAYA), yang di maksud adalah Al, tapi aku tak menghiraukan nya, aku tipikal orang yang cuek dan tak suka dengan dandanan wanita seperti pada umumnya.

Aku juga santai dengan yang nama nya JODOH!, aku tak suka di jodohkan dan tak suka mencari jodoh, karena aku tau jodoh akan datang pada waktu yang tepat, maka yang harus aku terapkan saat ini adalah SABAR!.

Menjadi seorang anak dari konglomerat yang terkenal bukanlah hal yang bisa dibanggakan, mungkin karena tahta, kamu bisa di hargai dan di kenal banyak orang, tapi kamu punya harga diri yang harus kau jaga dan yang harus di hargai.

Kau selalu di kejar oleh laki-laki yang mencintai dan mengagumi mu, tapi jika kau tak cinta dengan nya apakah kau akan merespon nya?, Tentu saja tidak akan, kalau bukan karena cinta dan perasaan yang tulus, tak akan pernah bisa terbentuk menjadi sebuah hubungan yang harmonis.

Hampir setiap hari kau selalu di ikuti terus oleh laki-laki itu, mungkin saja kau risih dengan sikapnya, tapi bagaimana lagi, ia yang menyukai mu, dan dia yang mengagumi mu.

Aku juga tidak punya sahabat, tapi hampir semua anak SMA BAKTI BANGSA kenal dengan aku, seorang Andinita Magdalena, bagaimana tidak, Papa ku seorang Donatur terbesar di SMA BAKTI BANGSA, Papa nya Michell pun sama, tapi ia sombong dan sering semena-mena dengan  murid-murid di sekolah, aku bisa saja berteman dengan semua orang di sekolah.

Namun bisakah kau merubah sikapmu itu jika kau perlahan-lahan menghargai dia yang selama ini mencintai mu?

Peran tambahan:

1. Argatama Putra (Arga) /sahabat Al

2. Michella Anindita (Michell) /cewek yang paling cantik di SMA BAKTI BANGSA+cewek yang suka sama Al

3. Raymond (Ray) /ayah Al

4. Anastasya Raharja (Tasya) /mama Al

5. Bibi Inah /asisten rumah tangga di rumah Andin

Bercerita tentang kisah remaja SMA yang selalu di kejar oleh laki-laki yang mencintai nya, penasaran dengan kisah nya?

Welcome to my new story!

SINETRON IKATAN CINTA version wattpad by: @blueblackgreywhite

Tittle:DIA MILIKKU

[VOMELOW ✓]

See you the next chapter 👋🏻🦋

DIA MILIKKU  (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang