27. ONE MONTH OF RELATIONSHIP

443 75 7
                                    

Sudah satu bulan Andin dan Al menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Tepat hari ini pada tanggal 5 Mei 2022.

Pagi ini Al tidak berangkat bersama Andin ke kampus. Ia sengaja ingin membuat Andin kesal.

My number one girl 🖤🕊️

Byy kamu udah sampai mana?

Sampai jalan Garuda

Hah? Kamu ga jemput aku? Kok udah sampe sana aja?

Engga

Kenapa?

Ga apa-apa

Ya oke kalo kamu ga jemput aku ga masalah tapi paling engga ya kamu kan ngabarin, biar aku ga nungguin kamu

Ya maaf

'maaf ya bby aku bersikap gini ke kamu, but I'm promise just today not again tomorrow'

🌺

"Ga biasa nya Al kaya gini, ada apa ya?" Ucap Andin lirih. "Udah lah nanti tanya langsung aja, daripada gue telat"

Sesampainya Andin di kampus.....

"Hai guys!" Sapa Andin kepada teman-teman nya di kelas.

"Hai Andin!!!"

Andin melihat ke sekeliling kelas, tak terdapat Al. Sepanjang jalan ia masuk kampus pun ia tak melihat Al.

"Eh mau tanya dong ver, lo liat Alaska ga?" Tanya Andin pada vera

"Engga tuh, gue cuma liat genk lo aja sih tadi di kantin, tapi ga ada Al tuh"

"Oh gitu, oke thanks ya ver"

Vera hanya mengacungkan jempol nya.

Andin mengarah ke kantin kampus seperti apa yang vera bilang kalau teman-teman nya ada di kantin.

"Hai!"

"Eh Andin hai, sini duduk" ucap Anisa menepuk kursi kosong di sebelah nya.

Andin duduk di kursi samping Anisa.

"Eh ndin kok lo ga bareng al?" Tanya Kevin.

Andin seketika bingung, seharusnya ia yang bertanya. Dimana Al.

"Seharusnya gue yang nanya, kalian liat al engga?"

"Lah ngebug, gue belum liat Al dari tadi, gue kira dia lagi jemput lo, kok malah lo tanya gitu?"

"Y-ya because tadi Al WhatsApp gue. Kata nya ga bisa jemput gue hari ini"

"Lah dimana lagi tuh si Alaska, ga liat tuh dari tadi"

"But kata nya dia di WhatsApp nanti ketemu di kampus, kok malah ga ada sih?"

Di lain tempat......

"Eh ga jadi yang itu deh mba" Ucap Al kepada pelayan toko kue.

"Lalu yang mana mas?" Tanya pelayan itu dengan sangat ramah. Walaupun dalam hatinya sudah tak tahan untuk melayani pelanggan seperti Al ini. Bagaimana tidak, Al sudah berulang kali melihat beberapa kue di toko itu, namun ia selalu saja bilang tidak.

DIA MILIKKU  (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang