Andin masih tetap terdiam. Rasa nya seperti seketika jantung nya berhenti berdetak.
Sungguh mengejutkan. Ia bimbang dengan perasaan nya ini. Jika ia menerima Al namun rasa nya masih sama seperti dulu. Ia takut akan menyakiti hati Al.
Tapi jika ia menolak Al. Apakah Al akan membencinya?
"Andinita Magdalena.... So how?" Tanya Al sekali lagi
"Jujur...."
"Yes c'mon"
"Entah ya Al. Gimana rasa hati gue sekarang ini ketika deket banget sama lo"
"Gue....."
"Kamu takut nyakitin aku?"
"I-iya. Because gue masih ga paham sama perasaan gue"
"Iya aku tau kok. But kamu belum jawab"
"Emmmm"
Mulut Andin tak bisa berkata.
'al...calm down al... mungkin belum saat nya buat lo..butuh waktu yang cukup lama buat andin al...buat Andin memahami perasaan lo... c'mon Al c'mon'
"Ya udah kalo kamu belum bisa jawab sekarang it's okay no problem."
"Sorry"
"Ga perlu minta maaf. Aku kasih kamu waktu. Kalo memang kamu bisa balas perasaan aku. Aku akan seneng banget. Kalaupun engga aku ga kenapa-kenapa kok" ucap Al tersenyum lalu memutar badan nya untuk pergi meninggalkan Andin.
3 langkah al pergi dari Andin.
'ayo ndin c'mon lo harus bisa yakinin diri lo'
"YES I WANT TO BE YOURS ALASKA RICHARDSON!!"
Al langsung berbalik arah kembali.
Al terdiam membeku. Mata nya berkaca-kaca. Ia tak percaya.
Perlahan ia berjalan mendekati Andin.
"R-really?" Ucap nya terbata-bata
"Yes. I love you. Dan gue ga mau kehilangan lo Alaska!" Andin menangis. Air mata nya tumpah seketika.
Al menghampiri Andin lalu memeluk nya erat.
"Oh my god?!!. Gue ga salah liat kan guys?!" Ucap anisa yang masih belum percaya dengan apa yang ia lihat. Ia menepuk pipi nya.
"Puji Tuhan Al di terima" ucap Arga dan Kevin bersamaan.
Andin memeluk Al dengan erat. Air mata nya tumpah. Membasahi jaket Al.
"Gue bener-bener ga mau kehilangan lo Al. Gue....gue cinta sama lo!!" Ucap Andin dengan isak tangisan nya.
"Aku juga. Makasih udah mau kasih aku kesempatan buat menjaga hati kamu"
Al melepaskan pelukannya dengan Andin. Lalu ia menatap mata coklat Andin dengan lekat.
"Mulai sekarang. Izinkan aku untuk selalu menjaga kamu. Izinkan aku agar bisa selalu ada untukmu. Tuhan melihat kita"
Al mendongak menatap langit.
"Tuhan saya janji akan menjaga hamba mu ini. Tak akan ku goreskan luka di hati nya. Saya berjanji Tuhan!!!"
Andin yang melihat nya. Tersenyum.
"Tuhan pasti pegang omongan kamu" ucap Andin.
Al kembali menatap Andin.
"You call me with?"
"Kamu...."
"Yes. Mulai detik ini menit ini jam ini. Hari ini juga. Alaska Richardson dan Andinita Magdalena akan saling memanggil aku kamu... Right?"
"Yes of course baby" ucap Andin lalu kembali memeluk Al.
'aaaaa pengen banget rasa nya gue terbang keatas sana. Teriak sekencang kencangnya kalau Andinita Magdalena udah jadi milik gue'
"ANDINITA MAGDALENA ONLY BELONGS TO ALASKA RICHARDSON ONE!!!! NOT OTHERS!!!!"
"Husttt. Ga usah teriak juga dong"
"You know what i'am so happy"
"Yeah i know baby"
Lalu para sahabat mereka menghampiri Al dan Andin.
"Wihhhhhh. Congrats pak ketu bu ketu" ucap Dika Diko
"Thanks twins"
"Ur welcome. Gimana??"
"COCOK!!"
"Hahahahaha"
"Congrats ya kalian. Sumpah gue terharu banget liat perjuangan Al buat mendapatkan lo ndin"
"Iya. Dan gue beruntung memiliki Alaska Richardson sekarang ini"
"COCOK!!!"
"Ya udah yuk kita pulang. Udah mau gelap langitnya. Sebentar lagi juga kampus bakal di tutup"
"Kuyyyy"
Di parkiran kampus.....
"Guys kita balik duluan yaaa" Ucap Dika Diko
"Oke hati-hati twins"
"Siappp"
"Oke Kalo gitu juga. Gue sama putri dan lala pulang juga yaaa"
"Iya hati-hati ya"
"Siap Bosque"
"Dadah ndinnn!!"
"Bye girl"
"Vin gue pulang nebeng lo ya?!"
"Dih kebiasaan banget lo!"
"Yoklah vin please. Mobil gue lagi di bengkel. Ongkos gue habis buat order taksi"
"Iye iye bolehhh"
"Aszikkkk"
"Kita berdua pulang ya. Bye pasangan baru"
"Iya bye"
"Udah deh tinggal kita berdua"
"Apaan sih? Lo ga jelas banget"
"Nah kan mulai malah la lo la lo lagi manggil nya. Aku kamu!"
"Iya iya maaf ya sayangku. Aku lupa hehe. Canggung tau!"
"Iya baby ga apa-apa. Yuk aku anterin kamu pulang"
"Yuk"
-Bersambung-
YES! Resmi nih????!
Cocok✓
Selamat buka puasa 😀
Bye 👋🏻👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIKKU (✓)
Teen Fiction~When there is love~ "Ntah kapan gw bisa jatuh cinta ke lo, tapi kalaupun gw ga bisa cinta ke lo, gw janji gw bakal jadi teman baik lo Al" Andinita Magdalena, perempuan yang sangat cantik namun cuek, ia selalu dikejar-kejar oleh laki-laki yang menci...