Siang ini Alika dan Mia sudah menyelesaikan kuliahnya dan hendak pulang setibanya diparkiran mereka berdua melihat rifandi dan bianca mendekat.
"Emm sayang nanti sore kita jalan kemana ya?"kata Bianca sambil memegang erat tangan Rifandi.
"Gimana kalau kita pergi jalan-jalan ke pantai"jawab Rifandi menekankan kata terakhirnya.
Sementara Alika dan Mia yang mendengar percakapan mereka hanya bergidik ngeri.
"Hiii,kok gue merinding ya"ujar Mia.
"Iya,aku juga merinding dengernya"kata Alika.
"Padahal masih siang loh, tapi udah ada setan aja"ujar Mia mengeraskan suaranya.
"Lah, lo nyindir gue?"tanya Bianca.
"HAH!,emang lo ngerasa setan?"tanya Mia.
"Wah ada setan nih, mau aku bacain ayat kursi tapi lagi halangan"kata Alika.
"Sama,aku juga lagi halangan"ujar Mia.
"Duh,gimana nih aku makin merinding"tangan Alika seperti orang yang merinding.
Bianca yang melihat ekspresi Alika dan Mia yang menjadi-jadi kesal lalu mengangkat tangannya untuk bersiap menampar Alika dan Mia.
"Lo lo pada ngatain gue setan HAH!?"tangan Bianca sudah siap menampar Alika.
"Sayang, udah ga usah diladenin mending kita pergi terus jalan-jalan"ujar Rifandi yang mengajak Bianca untuk pergi.
"Iya sayang mending kita pergi aja dari sini"mereka pun pergi meninggalkan Alika dan Mia.
"OY,GUE SARANIN PERGI KE HOTEL AJA!!"Teriak Mia kepada Rifandi dan Bianca yg sudah mulai menjauh.
Setelah itu Alika dan Mia pun tertawa lepas karna puas membuat Bianca kesal.
"Hahaha, puas banget aku liat muka Bianca tadi"tawa Alika.
"Haha, iya aku juga puas banget gituin mereka"tawa Mia.
"Haha,udah jangan ketawa mulu"kata Alika sambil menghentikan tawanya.
"Mia,Kamu pulang sama siapa?"tanya Alika.
"Seperti biasanya"kata Mia.
"Sendiri?"tanya Alika lagi.
"Iya,emang kenapa?"tanya Mia
"Aku boleh minta temenin beli ketoko hewan ga?"Alika
"Boleh dong"jawab Mia.
"Bentar,aku telfon Pak Wahyu dulu"kata Alika.
Alika menelfon Pak Wahyu supaya dia tidak menjemput Alika.
"Assalamualaikum pak"Alika
"Wa'alaikumsalam, mau dijemput sekarang non?"tanya pak wahyu
"Pak wahyu ga usah jemput alika, alika mau ke toko hewan sama mia"
"Ashiap non"
"Bilangin ke mama alika pulangnya di antar mia ya pak"
"Iya non nanti bapak bilangin ke nyonya"
"Yaudah telfon nya alika matiin ya, Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam".
"Udah nelfon nya?"tanya Mia.
"Iya udah, ayo ke toko hewan"jawab Alika.
"Cus kita kemon".
Sudah sampai ditoko hewan~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Lauhul MahfudzKu
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang mahasiswi yg bernama Alika Azzaqia Earsy. Alika mempunyai sahabat namanya Rifandi Arliando Ramsey. Mereka sudah bersahabat selama 3 tahun ini, Tanpa Alika sedari ia menyimpan perasaan dengan sahabatnya itu namun, cint...