PART 16♡

2.5K 201 47
                                    

Kini Alzean dan Yusuf sudah tiba dikampus tempat Alika kuliah. Mereka berdua menunggu Alika ditempat parkir kampus selama 4 menit, kemudian terlihat Alika sedang menuju tempat parkir untuk menemui Alzean, Alika yakin bahwa suaminya itu pasti sudah menunggu disana.

"Nah itu Alika" Lalu Alzean keluar dari mobil.

"ALIKA" Alzean melambai pada Alika.

"Zeann..." Alika berlari-lari kecil ke arah Alzean.

"Jangan lari sayang nanti jat--" Ya, belum selesai Alzean berbicara Alika sudah terjatuh karna tersungkal kaki nya sendiri. Alzean segera menghampiri Alika untuk membantu istrinya yang terjatuh itu apakah ada luka atau tidak.

"Kamu gapapa'kan, Ada yang luka? mana yang sakit?" Tanya Alzean sambil mengecek tangan dan kaki Alika (tidak membuka baju/celana!).

"Auu sakit disini" Alika memegang lutut nya yang sedikit memar karna terjatuh tadi.

Alzean mengusap pelan lutut Alika dari luar pakaian yang Alika kenakan.

"Gapapa sayang istrinya Alzean kan kuat" cup Alzean mencium bagian yang sakit.

lalu meniup nya "hwuhh udah aku tiup lututnya jadi ga sakit lagi'kan?" Ucap Alzean sambil tersenyum.

Pipi Alika memerah "Gak sakit lagi dong kan udah diobatin kamu pakai obat cinta ahahah" Tawa Alika sambil menyenggol pundak Alzean.

Yusuf yang dari tadi menunggu didalam mobil mengusap dada nya karna melihat kebucinan Alika dan Alzean.

"Sabar suf sabar, calon jodoh lo lagi dirumah sakit" Sabar Yusuf sambil mengusap dada nya.

Seketika Yusuf teringat "ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM MIA" Pekik Yusuf menepuk jidatnya.

"WOYY BUCIN! SAMPAI KAPAN MAU DISITU AJA HAH, JADI KERUMAH SAKIT GAK?!!" Teriak Yusuf dari jendela mobil.

"Astaghfirullah, Kita kan mau kerumah sakit" Kata Alika.

"Aku sampai lupa, tapi kaki kamu bisa jalan?"

"Bisa dong" Jawab Alika

Saat Alika hendak berdiri ia tiba-tiba kembali terjatuh,

"Tuh kan ga bisa Alika, mau digendong aja hm?" Tawar Alzean.

"Emang aku pernah nolak tawaran kamu?" Tanya Alika.

"Hm waktu itu kamu ga mau"

"Kapan coba?" Tanya Alika lagi.

"Dulu waktu kam--"

"WOY!! CEPETAN!" Teriak Yusuf menghentikan perkataan Alzean.

"SABAR NAPA SIH CUP" Teriak Alika kepada Yusuf.

Alzean terkekeh mendengar teriakan istrinya itu. "Tuh si ucup udah ngamuk, ayo sini aku gendong" Kemudian Alika naik kegendongan Alzean dan menuju mobil.

"Berat gak?" Tanya Alika.

"Nggak dong" Jawab Alzean.

"Oy Ucup bukain pintu mobilnya dong" Perintah Alzean kepada Yusuf.

"Lah kok gue sih, terus kenapa lo manggil gue Ucup, nama gue Yusuf" Ucap Yusup dengan ketus

"Istri gue manggil lo ucup jadi gue ikutin aja, iya gak sayang?"

"Iya, lagian ucup juga bagus kok" Ucap Alika dengan polosnya.

"Terserah kalian aja gue gapapa kok bener deh gapapa" Pasrah Yusuf.

"Bukain pintu nya cup" Kali ini Alika yang memerintah Yusuf.

Yusuf menarik nafas kasar lalu keluar dari mobil untuk membukakan pintu untuk Alika.

Jodoh Lauhul MahfudzKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang