Hari ini Alika dan Alzean akan pergi jalan-jalan dan pergi ke toko hewan untuk membeli seekor kelinci jantan agar Lily(kelinci betina milik Alika) tidak merasa kesepian, dan Alika pikir jika nanti mereka mempunyai anak maka anak nya akan blasteran Indonesia dan Turki.
Saat Alika berdandan didepan cermin tiba-tiba ada Vidio Call masuk dan ternyata itu dari Mia, lalu Alika pun mengangkat Vidio Call nya.
"Hello bestie"sapa Mia.
"Wa'alaikumsalam"
"Eh sorry kebiasaan, Assalamualaikum" ucap Mia.
"Widih lagi dandan nih, mau kemana kah engkau wahai bestie ku"lanjutnya.
"Aku sama Alzean mau jalan-jalan sekalian beli oleh-oleh"kata Alika.
"Jangan lupa beliin yang banyak buat sahabat kamu yang paling cantik, ramah, kalem, rendah hati, sopan, suka menabung, tidak sombong dan yang paling penting adalah SUARANYA YANG PALING MERDU TIADATARA"ucap Mia dengan bangga.
Alika tersedak karna mendengar perkataan Mia yang sangat bertolak belakang dengan kenyataannya.
Alzean mendengar Alika yang tersedak langsung menghampirinya. "Kenapa sayang?"
"Gapapa sayang"
"Udah selesai belum?"tanya Alzean.
"Bentar lagi selesai kok"
Cup, Alzean mengecup kening Alika. "Ga usah dandan pun kamu udah cantik banget"kata Alzean dengan romantis.
Sontak Alika langsung mencubit perut Alzean. "Au! Sakit sayang"jerit Alzean.
"Kasian tuh Mia liat orang uwu-uwuan nanti dia kepanasan"ejek Alika.
"Eh lagi vidio call ya, maaf Mia saya ga tau"
"Lanjutin aja ngobrol nya, aku tungguin kok"ujar Alzean.
"Uhukuhuk!"Mia berpura-pura tersedak.
"Gapapa sumpah gapapa, udah biasa gue mah liat bucin-bucin gituan. Dah kenyang gue sama uwu'an orang!"suara jantung seorang Mia.
"Lagian tawaran perjodohan dari Umi dulu kenapa ditolak, kalo ga dilotak'kan bisa uwu'an sama Yusuf"kata Alika.
"Ck! Kamu kan tau aku nge crush sama siapa"
"Oh iya sama Ibnu"
"Tapi Ibnu kan udah di-"omongan Alzean terhenti karna Alika memotong omongannya.
"Hmm, Ngomong-ngomong kamu lagi dimana tuh"Alika mengalihkan pembicaraan.
"Aku lagi di taman sambil liat pemandangan orang bucin"
"Kasian ngeliatin mulu neng"ejek Alika.
"Ck! Malah di ejek"
"Becanda doang, aku matiin ya vidio call nya, Mau berangkat sekarang nih"kata Alika.
"Iya bestie, jangan lupa beliin oleh-oleh yang banyak"
"Iya, assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam".
Setelah itu, Alika menghampiri Alzean. "Yu berangkat"ajak Alika.
"Ayo"
Baru satu langkah Alika berjalan dan langsung dihentikan Alzean. "Ga mau pegangan tangan hmm?"kata Alzean.
"Mauu"jawab Alika dengan antusias dilengkapi dengan senyumannya yang manis.
"Sini tangannya"lalu Alzean menggenggam tangan Alika. "Nah gini baru bener, ayo zaujati"memang hobi Alzean adalah membuat jantung Alika selalu tidak aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Lauhul MahfudzKu
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang mahasiswi yg bernama Alika Azzaqia Earsy. Alika mempunyai sahabat namanya Rifandi Arliando Ramsey. Mereka sudah bersahabat selama 3 tahun ini, Tanpa Alika sedari ia menyimpan perasaan dengan sahabatnya itu namun, cint...