Prolog/Chapter 1

1.6K 146 4
                                    

Nama : Issabella D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Issabella D. Aurora.

Umur : 28 Tahun.

Nama Ibu : Issabella D. Clara.

Nama Ayah : Edward Newgate / Shirohige.

Status : Janda muda, Anak se orang yonkou, Mantan istri Se orang kapten Revolusion.

(Baiklah di sini Author mau menjelaskan jalan hidup Aurora Dulu!.)

(Saat Aurora Lahir di dunia ini.. sang ibu meninggal dunia.. dan membuat shirohige sedih.. namun ia tak sedih lagi karena ada Aurora yang baru Lahir.. Namun ternyata salah.. Aurora di Culik dan menghilang membuat depresi berat bagi shirohige.. dan akhir nya shirohige mencari yang nama nya keluarga, Bukan menikahi seseorang lagi! melainkan mengasuh anak yatim piatu lalu membuat bajak laut yang di isi nya oleh keluarga baru nya semua walau bukan sedarah tapi shirohige ber janji akan menyayangi mereka semua.. walau shirohige masih tetap memikirkan Aurora.. Sementara aurora ia di asuh oleh seseorang nenek tua yang menculik nya saat nenek itu meninggal dia memberi tahu semua rahasia nya dan nama ayah dan ibu nya siapa lalu Semenjak aurora di tinggal nenek nya saat umur nya 15 tahun ia hidup mandiri berlatih dan sampai ia sangat sangat kuat bahkan menjadi incaran para pemerintah.. dan ya bisa di bilang Aurora menikahi seseorang bernama Monkey D. Dragon lalu mempunyai anak bernama Monkey d. Luffy.. namun karena luffy di besarkan kakek nya karena suruhan dragon agar luffy tak di incar itu membuat aurora marah dan hampir saja membunuh Dragon, saat beberapa hari setelah kejadian luffy di bawa oleh garp.. Aurora langsung mencerai kan dragon alasan nya adalah? Karena BOSAN! well yeah dragon sampai skrng tak bisa move on dari Aurora ia selalu memikir kan nya sementara Aurora? dia berkeliling dunia mencari musuh yang kuat agar bisa melawan nya karena ia bosan.)

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Death Or Live

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Death Or Live

2.677.289.000 Belly

"Akuma D. Girl"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Heee... Semenjak aku menceraikan Dragon kebosanan ku sudah berkurang aku berkeliling dunia dengan bebas tanpa perlu minta izin ke dia.. dan melawan siapapun orang yang kuat agar menghilangkan Rasa bosan ku.. Sudah hampir 16 Tahun bukan?.. Arti nya anak ku yang di titipkan oleh garp sudah berlayar 1 tahun yang lalu ya.."
-Aurora

Ucap aurora melihat kertas buronan anak nya.

Bersambung!..

Luffy's Mother?! / Luffy's Sister!?     •|One Piece|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang