Di tengah perjalanan~
"Eh.. Apa masih lama kita sampai di GrandFinalLine?"
-Davina"Hm.. Seperti nya masih lama-Yoi"
-MarcoMarco berada di sebelah shirohige sedang mengobrol informasi dan dll.
Davina di dekat shirohige dan marco.. namun Davina berada di tepi kapal untuk duduk bersantai sambil melihat pemandangan.
"Hmm.."
-Davina"Marco~"
-DavinaDavina berdiri dari duduk nya lalu berlari dan mendekati shirohige dan marco.
"Umur marco berapa?"
-Davina"??"
-Marco"Umurku sekarang 59 Tahun-Yoi"
-Marco"Woah!. Tua sekali.. kenapa aku bisa jatuh cinta pada kakek kakek seperti mu ya.."
-Davina"Hei! Walau umurku tua wajahku masih muda-Yoi-_-"
-Marco"Haha.. Baiklah kalau begitu tak apa aku masih mencintai marco!"
-Teriak DavinaTeriakan davina terdengar seluruh kapal.
"THATCHHH AKU MAU MAKANNNNN LAPARRRRR!??!?!?! DAGINGGGGGGG!?!?!?"
-Teriak DavinaMembuat se isi kapal geleng geleng melihat tingkah laku Davina.
"Baiklah Baiklah.. Tunggu sebentar oke?.. sebentar lagi makan siang jadi sekalian aja"
-Thatch"Niku! Niku! Niku! Niku! Niku! Niku! Niku Niku!"
-DavinaUcap davina menghentak hentak kan gatpu dan sendok nya yang ia pegang di meja.
(Japanese Niku : Indonesia Daging)
"Cepatttt!! OnakagaSuitaaa?!!??!?!"
-Davina(Japanese OnakagaSuita)
=
(Indonesia saya lapar)"Ha'ik~.. Ha'ik~.."
-ThatchSetelah menyiapkan makanan.
Akhirnya mereka semua makan.
Porsi Makanan Davina lebih besar dari porsi yang lain.
ya walau lebih besar an porsi shirohige.
11/12 lah sama shirohige.
"Uggh!"
-Davina*Davina bersendawa
"Aku.. Kenyang"
-Davina"Phua"
-DavinaUcap davina mengeluarkan angin yaitu sendawa lagi.
"Huff.."
-Davina"Semua nya! Siapkan Layar Sebentar lagi kita akan memasuki Area GrandFinalLine!"
-Marco"OUUUUUUU!"
-AllDavina?.. Ia sedang baring di tengah tengah hujan deras dan angin topan air terjun.
Hampir 2 Jam akhir nya sampai lah di wilayah GrandFinalLine
Davina berdiri lalu melihat sekitar.
"Eh.. Ini GrandFinalLine?"
-Davina"Air nya berwarna biru tapi ke merah merah an sedikit.."
-Davina"Apa air nya aman?"
-DavinaDavina mengepakkan sayap nya.
(Yang gak tau Aurora memakan buah Iblis tipe Paramecia sama seperti shirohige.. buah nya itu bernama Gogo Gogo No mi)
(Nama Buah khayalan Author)
(Buah Gogo Gogo no mi bisa di bilang penggunaan nya sangat berguna karena jika Davina meneteskan 1 tetes darah ke luka seseorang atau ke mulut seseorang, Itu bisa menyembuhkan semua penyakit yang asa di tubuh.. Mata yang buram?.. Setelah di beri 1 tetes darah milik Davina biarkan orang itu menelan nya lalu mata buram itu akan sembuh dan penampakan kalian akan jernih seperti bayi yang baru Lahir!)
Davina mengepakkan sayap nya terus menerus dan mengarah ke bawah lalu mengenai sedikit air laut itu ke kaki nya.
"Eh.. Tak ada bedanya.. Well karena aku pemakan buah iblis jadi seperti nya itu memang sedikit sangat sedikit membuat ku lemah"
-DavinaDavina kembali ke kapal dan menghilangkan sayap nya.
"Apa air nya aman?"
-Izo"Ya air nya aman.. Mungkin karena aku pemakan buah iblis jadi sangat-Sangat sedikit membuat ku Lemah"
-Davina"Kalau begitu aku akan ke kamar marco untuk mengganti pakaian ku"
-Davina(Yang gak tau.. Marco Dan Davina 1 Ruangan)
Bersambung!..
KAMU SEDANG MEMBACA
Luffy's Mother?! / Luffy's Sister!? •|One Piece|•
RandomIssabella D. Aurora Adalah Anak dari Se orang Yonkou Shirohige.. anak kandung!. Namun saat melahirkan Aurora.. Ibu aurora meninggal dan aurora juga menghilang. Dan hall itu membuat shirohige di landakan emosi depresi.. namun ia mencari sebuah keluar...