Setelah aurora ber teleport ke Hotel Vip milik nya sendiri atau villa milik nya sendiri.
Aurora memanggil pelayan Yang sudah lama menemani nya kemungkinan semenjak umur aurora beranjak 16 tahun dan skrng Aurora berumur 28 tahun.
12 tahun? ya dia menemani ku selama 12 tahun dia juga bukanlah manusia.. mungkin setengah manusia.
"Carlo!"
-AuroraAurora terduduk lemas di kursi sofa nya.
"Yes My Queen.."
-CarloPerkenalan Karakter Baru :
Nama : Akuma D. Carlo.
Nama Samaran : 01 Sistem.
Umur : 34 Tahun.
Kesukaan : Suka sama Aurora sebagai se orang adik, Menjaga Aurora Seperti se orang ratu, Membunuh siapapun yang melukai Aurora, Melayani Aurora.
Ketidak sukaan : Tak suka sama orang yang melukai Aurora
"I need water can you bring a water"
-Aurora"Yes..My Queen"
-CarloSetelah memberi Air ke Aurora Carlo Langsung saja berdiri di samping Aurora berjaga.
"Apa kau membutuhkan manusia lagi untuk kau makan?"
-AuroraTanya aurora sambil menutup mata nya setelah minum.
"Ya.. ratu ku.. tenang saja ratu, saja bisa mengurus diri saya sendiri banyak manysia liar seperti pemerintah bajingan yang saya makan.."
-Carlo"Sebentar lagi ada perang Tentang hiken No ace kan?.. Siapkan semua nya di sana kau akan mendapatkan mangsa.. dan makan lah mangsa yang berbaju marine.. jangan memakan manusia bajak laut di antara bajak laut shirohige semua.. makan lah sepuas mu, dan stok lah manusia manusia di markas agar kau tak kehabisan manusia untuk kau makan, Dan kalau bisa kau mengurus orang orang yang sekarat di sebelah pihak bajak laut shirohige selamatkan siapapun itu yang berhubungan shirohige.. selamatkan lah yang mati atau yang sekarat."
-Aurora"Baiklah Ratu, Saya akan melakukan tugas yang anda beri dengan senang hati"
-CarloCarlo menunduk dan mencium tangan aurora setelah itu dia pergi dan mempersiapkan barang barang seperti pistol pedang pisau kecil milik aurora lalu pakaian.
"Sebentar lagi ace akan benar benar di exsekusi.. Carlo bia kau pakaikan pakaian ku."
-Aurora"Ha'ik"
-CarloCarlo melepas pakaian Aurora lalu memakaikan pakaian nya.
Memakai kan baju hitam lalu jas dan memakai kan celana pendek anting dan kaca mata.
"Berikan Jas aku yang berwarna Hitam."
-Aurora"Ha'ik.."
-CarloCarlo memakaikan jubah yang menutupi seluruh badan dan muka aurora.
"Baiklah ayo kita lihat terlebih dahulu keadaan mereka semua."
-AuroraAurora memegang tangan carlo.
Lalu berteleport dan skrng aurora berada di sebuah gunung es yang di buat oleh aoikiji.
"Woah.. keadaan nya memburuk"
-Aurora"Carlo Lakukan Tugas mu.. Kalau bisa pakailah jubah yang sama dengan ku"
-AuroraCarlo memakai jubah yang sama dengan jubah nya lalu memakai nya dan menutupi muka dan badan nya yang kekar itu.
"Sekarang Carlo.. SELESAI KAN TUGAS YANG AKU BERI!"
-AuroraUcap aurora dengan amarah yang terbakar.
"Aku harus bersabar mungkin aku harus melihat kapan aku akan masuk ke dalam peperangan ini."
-AuroraAurora melihat sekeliling nya dan melihat carlo yang sedang memakang salah satu marine. dan membuat perhatian orang orang di sana.
Carlo menebas marine itu dengan pedang nya lalu mengambil Hati nya dan memakan nya.
Carlo juga menolong beberapa aliansi bajak laut shirohige.
Bersambung!..
KAMU SEDANG MEMBACA
Luffy's Mother?! / Luffy's Sister!? •|One Piece|•
RandomIssabella D. Aurora Adalah Anak dari Se orang Yonkou Shirohige.. anak kandung!. Namun saat melahirkan Aurora.. Ibu aurora meninggal dan aurora juga menghilang. Dan hall itu membuat shirohige di landakan emosi depresi.. namun ia mencari sebuah keluar...