!Pemberitahuan!

523 32 2
                                    

Guys Guys Guys-_-

Aku mau kasi tau tentang semua perubahan di dunia ini~ Dan bebetapa tambahan.

1. One piece sudah di temukan Luffy.
Dan apa itu one piece?

One piece adalah harta karun raja bajak laut Gol D. Roger semua dunia tak tau sebenarnya one piece.

(Di sini mulailah karangan author)

One piece adalah Pulau yang sangat amat tersembunyi tapi luffy sudah menumukan nya.

Luffy tak membutuhkan one piece ia akhir nya menyebarkan berita tentang One piece itu ada! Carilah dan berlayar lah untuk memulai perjalanan kalian!.

Kini seluruh kru luffy mungkin sudah mencapai cita cita mereka semua.. namun ternyata salah.

2. Sebuah pulau Grand FinalLine

GrandFinalLine adalah area yang paling misteri dan kata nya lebih berbahaya sedikit namun saat di ketahui Kaido dan bigmom pindah pulau di area GrandFinalLine itu membuat area yang lebih besar dari grandline itu menjadi ancaman yang besar.

tujuan luffy dan semua kru nya yaitu berlayar kembali di Area GrandFinalLine

3. Sama seperti Shirohige

Shirohige dan seluruh kru shirohige juga memulai perjalanan baru di GrandFinalLine
Bersama Davina tentu saja.

4. Kini One Piece

yang author bilang.. One piece adalah pulau.. dan pulau one piece itu di pindahkan oleh Aurora dengan kekuatan dasyat.

aurora memindahkan pulau harta karun one piece itu di kejauhan GrandFinalLine.

GrandFinalLine memiliki Sisi Ujung dunia batas.

Di artikan Jika sudah berada di ujung maka akan ada air terjun yang akan membawa kalian ke Harta Karun One Piece.

Ya walau jika ada yang selamat dari air teejun itu karena perlu 6 tahun jika kalian harus menerjun air terjun itu namun bagi Aurora itu hanya memerlukan 1 minggu.

5. Perubahan

Seterusnya setelah chapter 13 mungkin cerita ini bukan menceritakan aurora lagi.. melainkan Davina.. Nanti Author bakal ubah Thumbnail wattpad nya menjadi hambat yang di bawah.

 Nanti Author bakal ubah Thumbnail wattpad nya menjadi hambat yang di bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan juga Marco X Davina.

Luffy's Mother?! / Luffy's Sister!?     •|One Piece|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang