Ucap aurora melihat kertas buronan anak nya
"Jadi.. jalan mu adalah menjadi se orang bajak laut ya.. Ini pilihan jalan mu sendiri luffy aku harap kau tak menyesal memilih jalan mu sendiri sebagai bajak laut.. Betewe.. 300 Juta Berry setelah mengalahkan anggota organisasi Pemerintah Dunia, Rob Lucci dan Blueno dari CP9 demi bisa menyelamatkan Nico Robin Hm?.."
-Aurora"Lumayan luffy mukin sbntr lagi aku akan menemui mu"
-AuroraKini Aurora menghempas kepala manusia yang terpisah dati tubuh nya tak tau bajak laut apa namun bajak laut itu sudah tinggal kepala nya saja.
Setelah menghempaskan kepala nya Aurora meng injak injak kepala Mayat itu dengan sepatu rak hitam nya.
"Cih kotor~"
-AuroraAkhir nya aurora membersihkan diri di sebuah Hotel Vip Milik nya.
Di tempat Luffy dan Garp.
"
Nama Ayah mu adalah Monkey D. Dragon Se orang Leader Pasukan Revolusion."
-GarpSetelah keterkejutan mereka semua.
luffy tiba tiba berkata sesuatu.
"Ne.. Jiji.. Apakah aku memiliki Ibu?.."
-Luffy"!?"
-AllMereka semua kaget kru luffy anggota marine garp coby dan teman coby bahkan beberapa orang yang di selamatkan luffy kaget bukan main.
karena ini pertama kali bagi mereka melihat muka luffy agak Sedikit sedih.
"..."
-Garp"Ya.. Kau memiliki ibu luffy.. Namun Ibu mu menceraikan Ayah mu karena saat ibu mu tau kalau kau akan di besarkan oleh ku.. ibu mu mengamuk sampai hampir mwmbunuh ayah mu."
-Garp"Sampai sekarang Ayah mu belum bisa melupakan ibu mu itu Ghahahahaha!"
-GarpUcap garp berpura pura ketawa.
Semua orang di sana tau kalau tawaan garo adalah palsu.
Garp sudah benar benar menganggap Aurora anak kandung nya namun saat mendengar aurora mencerai kan dragon itu juga sempat membuat Garp depresi namun depresi itu hilang saat mengingat luffy.
"Aku tak bisa memberi tahu nama ibu mu namun aku mempunyai liontin.. kata ibu mu saat kau sudah besar kau harus membuka liontin itu dan tiba lah di mana suatu saat kau dan ibu mu bertemu dan berbicara."
-GarpGarp berdiri dari duduk nya.
Lalu berdiri dan memberi sebuah liontin ke luffy lalu memakai kan nya ke leher luffy.
"Dia bilang jangan sampai kau menghilangkan itu di dalam liontin itu ada foto ibu mu saat masih berada di samping ayah mu."
-Garp"Jika kau ingin membuka nya ku harap jangan sekarang mungkin saat kau berlayar."
-GarpLuffy melihat liontin itu yang di pakaian kakek nya.
Luffy akan berjanji tak akan membuka nya sebelum ia memulai melanjutkan perjalanan nya saat pergi dari pulau.
Skip saat Tiba lah usop meminta maaf kepada luffy lalu berlayar bersama lagi.
di tambah anggota baru yaitu Franky.
Saat berlayar di tengah tengah laut.
luffy melihat liontin itu yang ia pegang.
' L.. Ya Pasti itu nama depan ku '
-Luffy Povia masih tak yakin untuk membuka nya.
Seketika luffy menyuruh seluruh kru nya berkumpul.
"Aku akan memperlihat kan foto ibu ku sama sama dengan kalian."
-Luffy"Apa kau yakin luffy?"
-Nami"Ya aku yakin."
-LuffyLuffy membuma liontin itu.
Dan seketika ada foto wanita yang sangat sangat muda cantik yang melebihi ratu bajak laut yaitu Hancock.
Bersambung!..
KAMU SEDANG MEMBACA
Luffy's Mother?! / Luffy's Sister!? •|One Piece|•
DiversosIssabella D. Aurora Adalah Anak dari Se orang Yonkou Shirohige.. anak kandung!. Namun saat melahirkan Aurora.. Ibu aurora meninggal dan aurora juga menghilang. Dan hall itu membuat shirohige di landakan emosi depresi.. namun ia mencari sebuah keluar...