Chapter 5

1.2K 162 9
                                    

(Oke karena pengumuman tadi aku liat kebanyakan minta lanjut cerita nya ya.. jadi oke aku tepati janji aku.. dan juga semua temen kelas aku juga suruh lanjut:v bahkan sampe ngancem gini ' Lu kalau gak lanjut gw tonjok muka lu ya cerita lu dah bagus itu kalau lu gak ada inspirasi ntar cht aja gua.. gua bisa kasi inspirasi yang bagus '
Makanya w gabisa nolak peemintaan dia:v)

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Baiklah.. Seperti nya aku harus Otw langsung ke Hotel Vip ku.. Aku harus mengambil Jubah ku Dan Beberapa Pistol dan pedang ku Dan bebetapa rokok untuk menenangkan Diri."
-Aurora

Dan Dengan kecepatan penuh akhir nya sampai ia ke hotel nya.

"Baiklah Di mana jubah ku setau ku ada di dekat jubah revolusion ku dulu.."
-Aurora

"Nah ini dia.. Jubah warna Hitam!"
-Aurora

"Oh ya aku akan memakai jubah hitam ini dan.. jubah revolusion aku itu yang berwarna hijau aku apa kan ya?.. ya biarkan saja lah lagian itu kan pemberian terakhir Mantan suami ku yaitu Dragon"
-Aurora

"Mungkin aku akan balikan dengan nya..
Lagian dia juga belum Move On kan dariku"
-Aurora

"Pfft.. "
-Aurora

"Mungkin suatu saat aku akan balikan dengan nya pfft.."
-Aurora

"Hahahahaha.. sialan aku tak bida menahan tawaan ku!"
-Aurora

"Aku teringat muka panik kecewa dragon saat aku menceraikan nya bagaimana ya ekpresi nya saat aku ada di depan nya berpura pura ngobrol gitu kan siapa tau di ajak balikan muehehehe"
-Aurora

Ting!~

"Eh koran ya.."
-Aurora

Aurora mengambil koran lalu membaca nya.

"Hiken No Ace Akan di exsekusi.. Tunggu ada berita lain di sini mari kita lihat~"
-Aurora

"!?"
-Aurora

"Se orang kru topi jeramirookie yang sedang di incar dunia menghilang karena se orang shicibukai kuma!?"
-Teriak Aurora

"Apa lagi yang di rencana kan pria tua dragon itu apa dia balas dendam denfan ku dan membuat anak ku tak tenang!?"
-Aurora

Teriak aurora marah marah.

"Seperti nya laki laki itu harus ku beri pelajaran!"
-Aurora

Aurora Memakai Baju.

dengan amarah yang sudah lumayan mereda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dengan amarah yang sudah lumayan mereda.. Aurora langsung pergi ke sebuah kantor pasukan revolusion dengan cara berteleport dan langsung berada di tengah tengah orang rapat revolusion.

"DRAGON!?"
-Aurora

Teriak Aurora yang langsung to the point Memegang kerah baju nya.

"Apa yanv kau lakukan dengan anak ku apa kau tak akan tinggal diam setelah aku meninggalkan mu dan membuat mu untuk membalas dendam dengan cara Mengacau kan hidup anak ku!"
-Aurora

Bersambung!..

Luffy's Mother?! / Luffy's Sister!?     •|One Piece|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang