Chapter 6

1.2K 146 19
                                    

Sementara orang yang di sekitar hanya syok berat.

Mereka semua melihat mantan istri kapten mereka.

Sementara dragon dia syok melihat Aurora.

Muka aurora masih sangat sangat muda seperti umur 17 an padahal umur nya skrng sudah 28 Tahun.

"K-kau salah paham Aurora!"
-Dragon

Aurora menghempaskan keras baju dragon lalu menatap nya dengan kebencian.

"Jelaskan semua nya.. aku harap penjelasan mu tak membuat ku semakin marah."
-Aurora

Dragon menyuruh aurora untuk duduk di depan nya.

Aurora duduk dengan meminum Air yang di sedia kan yaitu Anggur merah dengan 99% Alkohol.. karena itu adalah minuman Favorit Aurora.

"Jadi jelaskan"
-Aurora

Ucap aurora sambil meminum anggur nya.

"Jadi begini aku menyuruh kuma untuk menyelamatkan Luffy karena saat itu setau ku dia akan di serang oleh Salah satu Admiral jadi aku menyuruh kuma untuk melempar seluruh kru luffy dan termasuk juga luffy ke beda beda pulau.."
-Dragon

"Heh..~ Aku kira kau lupa kalau kau punya anak setelah mengambil keperawanan ku"
-Aurora

' Mengambil keperawanan?.. '
-All kru rebolusion

"Baiklah kalau begitu terimakasih anggur nya aku akan pergi ada urusan yang harus aku lakukan."
-Aurora

Dragon menghentikan Aurora berjalan dengan cara memegang 1 tangan nya dengan erat sepergi Enggan untuk melihat aurora pergi dari hadapan nya lagi.

"Aku ingin bicara 4 mata Di ruangan ku."
-Dragon

"Tidak terimakasih aku tak ingin kembali ke samping mu aku bosan dengan kalian karena selalu melakukan hall hall yang tak menarik"
-Aurora

"Kami beberapan tahun kedepan merencanakan untuk mengadakan perang namun kami sedang rapat.."
-Dragon

Aurora kaget melihat muka dragon.

' apa dia masih mencintai ku sampai sampai nya dia menangis?..'
-Aurora Pov

"Cihh.."
-Aurora

Aurora tau kalau ia di lihat banyak orang.

Aurora langsung melepaskan genggaman tangan dragon lalu memeluk nya.

"Apa apa an leader dari pasukan revolusion se cengeng ini Saat mengambil keperawanan ku juga kau menangis bahagia skrng malah menangis kecewa sedih bercampur aduk."
-Aurora

Aurora memeluk dragon dan sesekali mengelus rambut nya.

' Rambut yang sangat lembut..~ '
-Aurora Pov

"Baiklah baiklah kau rencanakan saja surat Untuk aku dan kau setelah itu kita resmi kembali menjadi suami istri namun aku harus melakukan sesuatu terlebih dahulu sebentar lagi akan ada peperang an di marineford hiken no ace akan di exsekusi sbntr lagi sengoku bukanlah orang yang akan menepati janji nya."
-Aurora

aurora melepas pelukan nya dari dragon.

dragon menatap aurora dengan mata yang sayu.

Aurora mencium bibir dragon di depan keramaian.

"Baiklah aku harus pergi titip salam dengan Orang orang yang mengenal ku"
-Aurora

Aurora langsung pergi ingin keluar dari ruangan itu namun saat ingin keluar ada seseorang memeluk nya dari belakang.

"Eh! Koala-Chan"
-Aurora

Ya yang memeluk nya adalah koala.

"Kumohon jangan tinggal kan aku"
-Koala

"Aku sudah menganggap mi sebagai ibu ku jadi kumohon kembali ke sini lagi dengan selamat"
-Koala

"Haha aku juga sudah menganggap anak anak yang dulu ku besarkan dan ku latih menjadi anak ku.. kalau tentang kembali dengan selamat.. aku tak bisa berjanji"
-Aurora9

Setelah perkataan aurora mengatakan kalau dia tak bisa janji untuk kembali lagi seketika dragon anak anak yang pernah di latoh aurora dan di beri masih sayang se orang ibu, sabo kaget syok dan sedih.

Aurora langsung melepas pelukan Koala.

Lalu seketika hanya dalam 3 detik hembusan angin kecil membuat Aurora sudah tak ada di hadapan mereka.

Bersambung!..

Luffy's Mother?! / Luffy's Sister!?     •|One Piece|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang