(Maaf banget ya guys pemberitahuan yang di atas membuat kalian marah atau tersinggung.. soal nya author kepikiran terus ama komenan kalian:v Hati saia inih kecil mudah potek😂 Jadi ya sebagai minta maaf nya author lanjut in cerita nya)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip ke esokan hari nya.
Aurora melihat ke sebelah nya.
dragon sudah tak ada mungkin dia melanjutkan pekerjaan nya.
ada makanan dan minuman yang di siapkan dragon dan ada surat.
Selamat siang sayang.. maaf ya aku gak ada di samping kamu pas kamu bangun haha.. aku lagi ngerja in berkas yang harus di selesaikan dan juga ada makanan dan minuman nya di makan ya .
From : Dragon♡
"Woah.. Aku tak tau kalau dia bisa se romantis ini.."
-Aurora"Heh.. Tadi malam.. sedikit melelahkan"
-Aurora"Baiklah Aku harus siap siap malam ini aku akan langsung berteleport ke tempat luffy"
-AuroraSkip setelah siap siap.
"Woah.. seluruh tubuhku.. penuh dengan bercak bercak merah ke ungu ungu an."
-Aurora"Untung bibirku ga bengkak"
-AuroraAurora keluar dari kamar nya dan menuju ke kantor dragon dan para revolusion lain nya.
"Yo!.. Maaf aku terlambat apa ada sesuatu yang terjadi?"
-Aurora"Tidak Ada kok Aurora-San"
-Koala"Oh baguslah kalau begitu oh ya Dragon aku akan ijin pergi menemui luffy.. Apa boleh?"
-Aurora"Eh?.."
-Dragon"Hmm.. Ya jika kau hamil kabari aku/ atau kembalilah ke markas"
-Dragon"Ara Ara~ Ha'ik Ha'ik Kalau kau protektif dengan ku seperti itu gaboleh loh~ Ntar aku cari suami lain buat di jadiin papa baru buat dede yang di perut aku inich.. Ya walau aku tak tau kalau aku hamil atau tidak mungkin saat di kapal luffy aku akan memakai Testpeck"
-Aurora"..."
-Dragon"Yaudh kalau gitu aku pergi dulu bye dragon Sayang~ Bye koala-chan Bye
sabo-Kun Bye ivankov Dan bye bye semua nya"
-AuroraSeketika aurora menghilang.
Aurora kini berada di kapal luffy.
"Ara seperti nya kalian baru saja mengalahkan Doflamingo seseorang shicibukai ya?"
-Aurora"Aurora-San!"
-All"Haha.. Baiklah kalau begitu aku akan menginap di sini kedepan nya.. dan juga emm.. .... ..uggh"
-AuroraAurora tiba tiba mual.
aurora berlari menuju laut dan muntah.
"Ka-Sann! Ada apa!"
-Luffy"Chopper periksa Ibu ku"
-Luffy"Ha'ik"
-ChopperAurora di suruh ke ruang dokter..
lalu..
"Woah.."
-Chopper"Minna!"
-Chopper"Aurora-san dia hamil!"
-Chopper"EHHHHH!?"
-All"Artinya aku akan punya adek?"
-Luffy"Ya~"
-Auroraaurora keluar dari ruangan dokter itu.
dan melihat mereka semua yang bergemetar karena mereka akan berlayar membawa se orang ibu hamil.
3 bulan kemudian aurora di perlakukan seperti orang spesial di kapal itu aurora di anggap menjadi ratu.
bahkan nami dan robin sedikit panik.
Dan tiba lah hari di mana anak Aurora lahir.
(Selama Setahun bajak laut luffy tak membuat kekacauan bahkan luffy lebih berhati hati karena semenjak aurora hamil luffy lebih protektif)
Author mau nanya nich.. Menurut kalian adik luffy mau cewe apa cowo? Vote ya:v
A. Cewe tapi sikap Tomboy banget kek
Aurora.B. Cowo tapi sikap nya sama kek dragon
Dingin dan Rada Tsundare.C. Cewe Sikap kek Garp atau luffy.
D. Cowo Sikap kek Garp atau luffy.
E. Cewe Normal yang biasa hanya ingin
main Dan tak ingin berlatih Alias BebanF. Cowo normal yang biasa hanya ingin
main dan tak ingin berlatih alias Beban!Kalau Vote komenan nya sedikit author bakalan gak upload sampe rada ramai gitu pilihan nya ntar author liat k9mentar nya kalian pilih yang mana mana aja gitu!
Bersambung!..
KAMU SEDANG MEMBACA
Luffy's Mother?! / Luffy's Sister!? •|One Piece|•
РазноеIssabella D. Aurora Adalah Anak dari Se orang Yonkou Shirohige.. anak kandung!. Namun saat melahirkan Aurora.. Ibu aurora meninggal dan aurora juga menghilang. Dan hall itu membuat shirohige di landakan emosi depresi.. namun ia mencari sebuah keluar...