(Sesuai janji nich sore ini terakhir upload nanti kedepan nya gak tau juga bakalan upload nya kapan hehe~)
'Duh.. Gimana ni Davina lupa kalau ada janji sama Abang(Luffy) Buat pesta bareng cuma aku lupa izin sama Kakek, dan marco'
-Davina Pov'Kalau kakek(Shirohige) Sih pasti di boleh in tapi kalau Marco kurang tau ini masalah nya kan marco kurang suka aku deket dengan kru kakak(Luffy) Karena ada sanji'
-Davina Pov'EH!! ini kesempatan buat bikin Marco Cemburu!'
-Davina Pov"Kakekkkk! Aku mau izin, Mulai kedepan nya aku bakalan gak ada di kapal ini karrna aku ada janji di grandfinalline ini dengan seseorang"
-Teriak davinaTeriakan davina sangat kuat sampai se isi kapal bisa mendengar nya!.
"!?!?!??!"
-All"Kalian gak perlu tau aku akan pergi kemana dan dengan siapa menemui siapa"
-Davina"Gurarararara,,, Tentu saja Cucuku Kau bisa pergi Tapi harus berjanji kau harus pulang lagi ke sini"
-Shirohige"Aku tak bisa janji"
-Bohong davina"?!?!?!?!??!?!?!?!?!?!?!?"
-All"Kalau begitu aku harus pergi sekarang karena orang yang sudah menunggu ku mungkin akan marah karena aku telat"
-DavinaDavina sedikit melirik ke marco.
Marco kini wajah nya tak suka.
Ia mengerutkan kening nya dan mengepalkan kedua tangan nya.
'Anjirt.. Ngeri juga ya kalau dia cemburu'
-Davina PovDavina mengubah diri nya menjadi burung dan mengepakkan tangan nya yang menjadi sayap.
Davina langsung mau terbang namun langsung di hentikan marco.
"Mau kemana? Kami semua belum mengatakan kau boleh pergi-Yoi"
-Marco"Ha? Kakek mengatakan aku boleh pergi jadi kenapa kau malah mengekang ku lagian, Mau mau aku donk kok kamu sewot banget sih"
-DavinaDavina pura pura marah*
Ini pertama kali nya davina menghentak Marco.
bahkan orang orang di kapal kaget bukan main melihat sifat Davina yang sedikit kasar dengan marco.
Marco hanya bisa diam, Tubuh nya menjadi kaku.
Davina mengepakkan sayap nya yang ada di tangan nya lalu pergi meninggalkan kapal shirohige itu.
Di tengah perjalanan yang damai~
"Heh~ Seperti nya kata kata ku sedikit menyakitkan tapi tak apa aku tak terlalu peduli tentang itu:v"
-DavinaSkip saat sebentar lagi akan sampai di kapal sunny go.
"YOOOOOO Ni-Sannn!"
-Teriak davina Dari kejauhan."YOOOO! DAVINAAAA!"
-Teriak luffy"Eh davina!!"
-AllSaat davina mendarat ke kapal.
Banyak sambutan yang sangat meriah.
"Mellorineee,,,, Kau sangat cantik seperti biasa yaaaaa davina-Chan"
-Sanji"Haha.. Terimakasih sanji"
-Davina"Jadi Ni-san perjalanan mu kedepan bagaimana?"
-DavinaKini mereka semua sedang berpesta luffy yang makan sangat banyak sama seperti davina.
"Heeee... Kemungkinan tujuan kita adalah Menuju Ujung dunia dari GrandFinalLine?"
-Luffy"Eh! itu hall yang menarik sih menurut ku"
-Davina"Ohya.. Bagaimana Harta Karun Onepiece nya? apa pulau nya sudah di pindahkan oleh ibu?"
-Davina"Ibu bilang pulau one piece nya sudah di taro di ujung Dunia grandline"
-Luffy"Hee~ Aku sudah lama tak melihat pulau harta karun one piece itu"
-DavinaLuffy dan davina tak memperdulikan itu dan dengan rakus makan daging dan dll.
Bersambung!..
KAMU SEDANG MEMBACA
Luffy's Mother?! / Luffy's Sister!? •|One Piece|•
De TodoIssabella D. Aurora Adalah Anak dari Se orang Yonkou Shirohige.. anak kandung!. Namun saat melahirkan Aurora.. Ibu aurora meninggal dan aurora juga menghilang. Dan hall itu membuat shirohige di landakan emosi depresi.. namun ia mencari sebuah keluar...