Chapter 4

1.2K 154 2
                                    

Akhir nya mereka semua mulai sedikit sedikit berkenal dengan Aurora..

Gak mungkin donk anak kandung oyaji mereka sendiri ga mau kenalan?.

"Ayah, seperti nya tak perlu repot repot untuk mengadakan pesta"
-Aurora

"Tak apa anakku, itu tak merepo-"
-Shirohige

"Gak.. aku sbntr lagi harus pergi menemui anak ku"
-Aurora

"!?"
-All

"HHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH!?"
-all

"ANAKKKKKKKKK?!?!??!?!"
-All

"Oh.. kalian tak tau anak ku ya.. nama nya monkey D. Luffy Rookie yang sedang di cari pemerintah itu anak itu membuat ku kerepot tan untuk menjaga nya diam diam"
-Aurora

"Aku harus pergi skrng setau ku dia skrng ada di Shabody"
-Aurora

"Oh ya.. aku dengan Seperti nya Hiken no Ace salah satu anak mu akan di eksekusi?"
-Aurora

"Ya.. kami sedang menyusun rencana."
-Marco

"Kalau begitu arti nya anak ku akan ikut di dalam perang itu huff.."
-Aurora

"Ya.. karena ace dan luffy adalah saudara"
-Marco

"Oh ya kalau boleh tau aku dengar salah satu keluarga mu ayah ada kejadian saling membunuh ya?"
-Aurora

"Ya.."
-Shirohige

"Apa mayat nya sudah di kubur?"
-Aurora

"Belum tujuan kami hanya perlu ke pulau oyaji lalu mengubur nya.. namun perjalanan masih jauh.."
-Izo

"Eh.. Ne Ne Ayah apa aku boleh lihat mayat nya?"
-Aurora

"Ya tentu saja"
-Shirohige

Lalu mereka semua memandu aurora ke kamar yang ada mayat milik thatch.

Aurora membuka kain itu.

"Eh?.."
-Aurora

Aurora melihat mayat itu benar benar.

"Kenapa aurora-san?"
-Izo

' Roh mayat ini tak tenang seperti nya dia mau menyelamatkan Ace ya?.. '
-Aurora Pov

' Aku bisa saja menghidupkan nya kembali namun jika aku menghidupkan nya maka hall itu akan membuat mereka semua kaget Dan aku harus capek capek menjelas kan nya '
-Aurora Pov

' Ah bodoh lah idupin aja lah. '
-Aurora Pov

Tangan kanan aurora memegang muka Thatch.

"Eh?.. apa yang kau lakukan Aurora-Yoi ?"
-Marco

Tiba tiba ada Cahaya Hijau.

"Sudah."
-Aurora

"Aku akan keluar bertemu dengan ayah"
-Aurora

Aurora keluar meninggalkan mereka semua yang bengong.

mereka semua melihat ke mayat thatch.

Degg!...

"EHHH THATCH KAU HIDUPP!?"
-All

"A-aku hidup.."
-Thatch

"Wanita tadi ia lah yang menyelamatkan ku!"
-Thatch

Semua orang menangis memeluk thatch lalu pergi keluar dan melihat kalau shirohige dan Aurora sedang berbicara.

"OYAJI THATCH HIDUP KEM-"
-Izo

"Gurarara.. ya aku tau Kalian ber terimakasih lah kepada Aurora."
-Shirohige

"Baiklah tak perlu banyak drama nanti aku akan ikut dalam peperangan jika luffy berada di sana."
-Aurora

' Eh.. Mungkin aku akan menyelamatkan ace, dengan cara memakai jubah besar yang menutupi muka ku juga jadi tak akan ada yang tau wajah ku. '
-Aurora Pov

'Dan juga seperti nya aku akan menemui luffy dan kru nya setelah peperangan, atau setelah peperangan 2 tahun kemudian.'
-Aurora

"Ah.. aku Akan menyamar saat menolong ace.. aku tak mau bertemu dengan luffy sementara karena mungkin setelah peperangan dan 2 tahun kedepan baru aku menemui nya."
-Aurora

"Baiklah.."
-All

Aurora memegang pisau kecil nya. Lalu melempar nya ke air dan berubah lah menjadi perahu kecil nya tadi dan memakai helm nya lalu mengebut dengan kecepatan maksimum sepeeti kilat dan menfhilang dari pandangan mereka semua.

shirohige setelah melihat kepeegian Aurora.

Shirohige melihat ke arah langit.

"Lihat dia Clara? Dia sudah tumbuh besar dan kuat memiliki anak dan.. menjadi wanita cantik sama seperti mu dulu.. Wajah nya sangat sangat mirip dengan mu dulu.."
-Shirohige

Seketika seluruh kru shirohige melihat oyaji mereka seperti itu langsung sedih terharu.

Bersambung!..

Luffy's Mother?! / Luffy's Sister!?     •|One Piece|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang