Ada beberapa tipe siswa kalo presentasi kelompok, ada yang tipe Asta sama Hanan, ada yang kaya Raja sama Felio dan ada yang kaya Jeran.
Maksudnya gimana?
Sini biar gw ceritain.Di suatu siang beres pelajaran Fisika, Hanan, Asta, Felio, dan Raja, lagi asik ngobrol tiba tiba pak Jack guru bahasa inggris mereka masuk. Gak tau kenapa dari kelas 10 mereka ketemu pak Jack mulu padahal guru yang lain beda kok.
Sebagai ketua kelas yang baik Raja sigap beresin kelas.
"attention please"
Di rasa gak ada pergerakan lagi Raja lanjut.
"greet to teacher"
"Good afternoon sir"
Habis itu Pak Jack berdiri dari duduknya dan jalan ke tengah kelas.
"How are you guys? I'm sure you guys are good, if you are sick will be at home not at school"
"Okay, the lesson this time is about the song. Everyone must love songs, children, teenagers, adults, even old people right?"
Iya guys pak jack itu guru Inggris yang suka nyerocos tanpa jeda sekalipun muridnya gak paham, kalo mau ijin apapun harus pake bahasa inggris kalo gak ya gak bakal ditanggepin.
Selesai bahas materinya pak Jack muter satu lagu dari Hp nya.
"ini lagu kaya kenal"
Asta ngernyitin dahinya merasa familiar sama lagu yang diputer pak Jack.
"i really like you"
Jawab Hanan yang emang temen sebangku Asta.
"okey thank you but no thanks"
Kata Asta acuh, Hanan ngernyitin dahinya gak paham.
Hanan sam Asta emang sepakat kalo pas mapel b Inggris mereka ngomong harus pake bahasa inggris boleh campur tapi tetep harus banyakan Inggris nya."i really like you"
"iya, You don't have to repeat your words".
"What did you say asta?"
Sekarang Asta yang natep Han bingung.
"You said, you like me so much. So, I said thank you but no"
Sadar sama kesalahpahaman Asta, Hanan ketawa ngakak ngebuat Asta nyenggol lengan Hanan karena diliat sama Pak Jack.
"pede banget, i really like you, that's the title track that sir jack is playing".
Asta diem, dalam kepalanya dia teriak malu banget anjir, kok bisa sih gak engeh padahal reff nya disebut judul lagunya bisa bisanya Asta kepdan begini.
Selesai denger lagu Pak Jack ngasih kelompok 4 orang meja depan sama belakang yang artinya Felio, Raja sama Hanan, Asta kepisah.
Iya Hanan, Asta dibangku ke 2 sedangkan Raja, Felio bangku ke 3 otomatis mereka sekelompok sama yang belakang mereka.
Selesai duduk bareng kelompok mereka, mereka ngerjain lah bagian mereka dengan khusu sampai suara Pak Jack ngalihin tatapan mereka dari buku.
"i forget, later your work is presented by one person from your group as a representative. Paham"
Disinilah keributan terjadi, pertama dikelompok Raja dan Felio saling lempar.
"lo aja ja kan lo banyak nih ngisinya otomatis yang paling paham"
KAMU SEDANG MEMBACA
To Masa Depan (Anak Tersesat)✔️
HumorAnak Tersesat Season 2 Udah gak ada eskul eskulan diantara mereka kecuali Jeran, pasalnya sekarang masing masing dari mereka sibuk untuk merancang masa depan. Ini cerita tentang Para 8 anggota mantan eskul drama Chatroom 📹Story Gak tau lucu gak tau...