📹 Dirgahayu INDONESIA🇮🇩

103 12 2
                                    

Geo : Gaon
Ade : Ode
Jihan : Junhan
Jidan : Jungsu
Gilang : Gunil
Jufi: Jooyeon

New: Nazril
Q: Kiki
Hakil : Haknyeon
Senja : Sunwoo
Juyeon : Juna

Mikar : Mingi
Jongho= Johan
Sahwa : Seonghwa
Mikar : Mingi
Wildan : Wooyoung

Jaemin= Jami
Haechan= Hamzi
Renjun= Refi
Chenle= Celo
Jisung= Jikri

Jihanda : Jihoon
Junkyu = Jaki
Hyunsuk=Hayes
Doyoung =Diyon
Yoshinori =Oci
Yuda : Yedam
Haruto =Handaru

Di sebuah perumahan tanggal 17 Agustus 2022, sebuah kelompok Karang Taruna bernamah BGST atau kepanjangan dari Barudak Garuda Selalu Terpercaya berisikan Bagas, Alin, Bisma, Asta, Hanan, Sahwa, Juna, Hayes sama Gilang.

Mereka udah nyiapin semua perlombaan buat memeriahkan acara hari Kemerdekaan Republik Indonesia, walaupun yang main rata rata remaja. Ya maklum komplek mereka gak ada anak kecil, oiya anaka naka BGST juga pada ikutan lomba kok biar makin meriah.

"LOMBA PERTAMA, LOMBA MAKAN KERUPUK". Bagas langsung umumin nama nama yang bakalan ikut lomba kerupuk.

"HANDARU, JERAN, ADE, CELO, JOHAN, SAMA ERIC"

Langsung aja nama yang dipanggil ke posisi mereka masing masing, serasa udah siap semua Alin mulai hitung mundur.

"INGET YA GAK BOLEH PAKE TANGAN, 1... 2.... 3.... MULAI"

"JERAN GIGIT YANG GEDE JER"

Raja nyemangatin Jeran yang gak kemakan makan kerupuknya, Raja ketawa puas banget sambil ngerekam wajah Jeran katanya lumayan aib adek sendiri.

"BANG JANGAN DI GOYANGIN TERUS BANG"

Handaru frustasi kerupuknya gak masuk mulut dia.

"KAK JACOB! ERIC MAU PAKE NASI BOLEH GAK? "

"HEH SEMPRUL BURUAN MAKAN HADIAH NYA DUIT INI"

Ngedenger kata duit dari Hakil, Eric langsung semangat makan kerupuknya.

"JERAN PAKE LIDAH JER". Kali ini Felio ikut nyemangatin disebelah Raja, Felio greget banget pengen ngemasukin itu kerupuk kemulut Jeran.

"Permainan semakin sengit sodara sodara" kata Bagas.

"gigit yang gede grawek gitu loh De"

Ade natep kesel Jufi, dipikir gampang apa? Susah ini mana digoyang goyangin mulu kerupuknya sambil emosi Ade berhasil gigit gede kerupuknya.

"OHHH NAMPAKNYA PERTANDINGAN SEMAKIN SENGIT CELO DAN ADE TINGGAL SETENGAH"

"Celo, kalo kamu menang aku beliin boba depan Pasar" tawar Jikri biar Celo makin semangat.

"APA INI?! JERAN DAN HANDARU MENYUSUL. SEPERTINYA ERIC TERTINGGAL" kata Hanan.

Jeran loncat buat berusaha makan kerupuknya...

"JERAN BERHASIL MAKAN KERUPUKNYA LAGI"

"JERANNNN AYO DIKIT LAGI" greget Felio

Jeran nunggu kerupuknya gak goyang lagi dan HAP JERAN BERHASIL MAKAN KERUPUKNYA.

"KERUPUK JERAN ABIS, KERUPUK JERAN ABIS"  teriak Bagas semangat.

"CELO NYUSUL KERUPUK CELO HABIS" Hanan ikut teriak.

"Penentuan siapakah diantara Handaru, Eric dan Ade yang akan jadi juara tiga" Alin fokus merhatiin.

Gak lama Handaru ngangkat tangannya di ikutin Eric.

"HANDARU KE TIGA, ERIC KE EMPAT DAN ADE KE LIMA. SELAMAT JERAN JUARA PERTAMA"

"GW MENANG GUYS" Bangga Jeran.

To Masa Depan (Anak Tersesat)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang