📹 UTBK

115 16 0
                                    








UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) adalah syarat wajib untuk mendaftar ke SBMPTN.

Kini tiba waktunya bagi Hanan untuk melakukan test, doa tak pernah berhenti ia panjatkan didalam hatinya, Bagaimana pun ini adalah penentuan penting dalam hidup Hanan apakah Hanan bisa masuk Universitas yang Hanan inginkan.

Hanan sudah sampai di pusat utbk nya, gugup terus melanda, pikiran negatif mulai menggerayami isi kepalanya, kata gagal tak henti hentinya berputar dalam otaknya. Apakah Hanan mampu?

"lo bisa nan kita disini nganterin lo bukan sekedar cuman nganterin, kita disini dukung lo, doain lo" suara Asta yang masuk ketelinga Hanan membuatnya tersenyum.

"lo harus tenang, jangan panik oke"

Felio menggenggam tangan Hanan yang memang sudah gemetaran akibat tremor.

"kita bakalan stay disini nunggu lo"
Raja ikut menenangkan Hanan

Hanan bersyukur teman-temannya ikut bersamanya dan menenangkan dirinya, mau bagaimapun kata kata  mereka ampuh menenangkan Hanan.

"lo beres utbk gw traktir mie ayam deh" ucap Asta.

"gw beliin kebab" ucap Raja ikut menambahkan.

"thanks ya lo pada. Yaudah, gw ke masuk kampusnya dulu ya"

"cek dulu dokumennya"

Ucap Felio memastikan agar tidak ada yang lupa Hanan bawa.

"ktp, kartu utbk, skl udah kayanya fel"

"oke sip semangat ya, lo pasti bisa! Semangat!"

"semangat hanan!" Raja dan Asta ikut menyemangati Hanan.





























Di tempat tunggu Hanan terus mainin jarinya akibat gugup, gimana gak gugup coba ini utbk coy pasti ada lah rasa deg degan nya.

"tenang Hanan, tenang lo pasti bisa"

Hanan menarik nafasnya dan menghembuskannya perlahan.

Intruksi dari pengawas mulai terdengar artinya utbk sudah mau dimulai.

Seruan nama Hanafi Andreya langsung membuat Hanan berdiri dari duduknya.

Hanan pun memasuki ruangan dan siap melakukan test utbk.







































"udah setengah lima aja nih Hanan pasti udah selesai harusnya". Ucap Raja sembari mengecek jam tangannya.

"iya, harusnya. Yaudah kita pesenin mie ayam sekarang aja biar pas hanan dateng, pesenannya selesai"

Asta mengangguk menyetujui ucapan Felio.

Selang beberapa menit datang Hanan yang nampak seperti orang linglung, bahkan dari kejauhan Asta dapat melihat jelas Hanan tersandung sendiri.

"ya ampun udah kaya orang linglung gitu" ucap Raja.

Felio yang melihat Hanan segera memeluk sahabatnya itu.

"What you do is the best, you should be proud on yourself" ucap Felio dalam pelukannya itu.

"yuk makan mie ayam otak lo udah ngebul kayanya nan"

Hanan tertawa mendengarnya, jujur saja otaknya memang seperti berasap.

Yang dirasakan Hanan saat keluar ruangan itu seperti linglung dan berputar, bahkan tas nya sendiri sempat tertinggal. Entah karena efek soal yang begitu sulit atau karena terlalu lama menatap layar komputer, sepertinya keduanya.

"mie ayam special buat hanan"

Asta mengambil mangkuk mie ayam yang memang dipesankan untuk Hanan.

"kepala gw pusing...."

"pulang dari sini gw pengen tidur"

Asta sedikit tersenyum lalu mengangguk.

"iya pulang dari sini langsung tidur aja"

"pengen healing"

"iya waktunya healing buat lo, healing dah sepuas lo"

"mau nonton kkn besok"

"iya, besok pagi gw pesenin tiketnya"

"sama kalian"

"hooh pesenin 4 dah tuh gw jajanin tiket kkn"

"desa isekai ta"

Raja menepuk jidatnya tak paham lagi dengan pikiran temannya ini

"udah koslet otak anak ini"















Hanan yang linglung beres UTBK

Hanan yang linglung beres UTBK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





To Masa Depan (Anak Tersesat)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang