Inget pas Alin bener bener pengen ketemu? Alin rusuh masuk ke kamar kosan Bagas dan maksa maksa.
Bisma yang bingung kenapa kamar temennya ribut dateng lah. Ternyata Alin lagi ngerengek ke Bagas.
Karena capek dengerin Alin yang maksa maksa, akhirnya Bisma nyeletuk.
"udah sih berangkat aja gapapa"
Dan disinilah mereka, lagi otw jalan jalan bareng anak anak lain. Seperti biasa mereka jalan jalan pake mobil Bisma cuman bedanya yang nyetir Bagas sama Bisma.
Di mobil 1 di isi sama Bagas, Alin, Hanan, Asta. Di mobil 2 di isi sama Bisma, Raja, Jeran, Felio.
Di mobil 1 Bagas shock banget karena si Hanan ini gak bisa diem rame banget weh. Ya shock karena ini pertama kalinya Bagas semobil bareng Asta Hanan kan biasanya bareng Jeran, Alin, Bisma pada kalem gitu ngemil.
Ini sama Hanan riweh banget mana Asta juga ikut ikutan.
Alin yang kesel jejelin kentang goreng ke mulut Hanan.
"biar diem"
"kasian lin"
Kata Bagas sambil ketawa.
"berisik sih, gw kan gak biasa"
Hanan nelen kentang goreng yang dijejelin Alin tadi.
"bang alin gak seru"
"idih mending gw dengerin bagas nyanyi daripada lo"
"bisa nyanyi lo bang? Widih"
"ya lumayan lah"
Jawab Bagas ke Hanan, matanya masih fokus buat nyetir. Kan gak lucu kalo semisal Bagas nengok ke belakang mobilnya malah tabrakan.
Alin masih nyantuy ngunyah, Alin kalo lagi di mobil gak akan berenti ngemil.
"asta juga bisa nyanyi, ya gak?"
Kata Hanan sambil nyenggol bahu Asta.
"duet dong duet"
Bagas geleng - geleng aja ngedenger Alin nyuruh duet.
Bagas mulai setel lagu, intro lagu mulai terdengar di mobil, mengisi keheningan mereka, Alin dan Hanan mulai menikmati lagu.
Saat bagian reff suara Bagas mulai terdengar mengikuti lagu, Hanan dan Alin hanya bersenandung pelan sambil bergerak ke kanan dan kiri.
Dia untukku, bukan untukmu
Dia milikku, bukan milikmu
Pergilah kamu, jangan kau ganggu
Biarkan aku mendekatinyaKamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku pertanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpiBagas nunjuk nunjuk Alin terus nunjuk dia sendiri seolah olah lagu itu kaya rebutan Alin.
Kini suara Asta mulai terdengar seakan membalas nyanyian Bagas.
Dia untukku, bukan untukmu
Dia milikku, bukan milikmu
Lihatlah nanti, lihatlah saja
Biarkan aku mendekatinyaKamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi
KAMU SEDANG MEMBACA
To Masa Depan (Anak Tersesat)✔️
HumorAnak Tersesat Season 2 Udah gak ada eskul eskulan diantara mereka kecuali Jeran, pasalnya sekarang masing masing dari mereka sibuk untuk merancang masa depan. Ini cerita tentang Para 8 anggota mantan eskul drama Chatroom 📹Story Gak tau lucu gak tau...