Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar~
Suara inilah yang terdengar dari telinga Asta pagi ini, dia sudah siap dengan pakaiannya tinggal mengunci pintu.
Jika ditanya kemana Papa Asta? Papa Asta tidak bisa pulang dilebaran tahun ini dikarenakan sang Mama yang berada di Lombok tengah sakit jadi tak bisa melewati perjalan jauh sampai ke Jawa Barat.
"Astaaaaaaaa! cepetan nanti gak kebagian tempat!"
Asta yang mendengar teriakan Hanan segera keluar.
"yuk berangkat udah siap nih"
"cakep banget asta hari ini"
"geli hanan ih"
Hanan cuma ketawa ngedenger Asta. Mereka berdua mulai jalan ke mesjid, kenapa gak naek motor, karena biar pas pulang bisa langsung maap maapan gitu gak ribet.
Skip time
"setelah semuanya, apa yang kita lewatin, apa yang udah kita jalanin, apapun itu gw minta maaf sama lo nan kalo gw banyak salah sama lo, gw tau banget kalo gw nyebelin, gw sering jailin lo tapi bukan berarti gw gak suka sama lo. Justru lo itu temen paling deket yang gw punya Hanan"
Hanan senyum ngedenger sesuatu yang tulus dari kata Asta, jarang banget Asta ngeluarin kata kata tulu kaya gini, ya gak jarang juga sih cuman ini Hanan terharu banget.
"seperti kata lo taun lalu Ta, memaafkan adalah hal yang pasti. Gw juga minta maaf sering ngerepotin lo apalagi kalo ada apa - apa pasti gw ke lo. Gw gak maksud manfaatin lo ta karena gw tau, lo itu bukan sumber daya manusia"
Kata Hanan, Asta terdiam sejenak tak lama dia memukul kepala Hanan kuat.
"awalnya udah bagus kenapa akhirnya begitu anjir! Baru maaf maafan udah mau buat salah aja lo ama gw"
"aaaaaaa tolong! Maaf maaf! Gak maksud!"
Bisma sama Alin yang baru aja dateng udah dibuat melongo liat Asta sama Hanan yang lagi saling kejar.
"baru juga lebaran udah ribut"
Kata Alin pusing ngeliat tingkah Hanan sama Asta, emang ya mereka berdua kalo udah nyatu ribut mulu tapi nempel juga heran Alin.
"woy Lin! Lagi ngapain?!"
Alin nengok ke sumber suara yang ternyata itu Bagas ditemenin Raja, Jeran sama Felio.
"biasa, liatin Adek kesayangan lo sama Hanan lagi ribut"
Raja yang liat kejar kejaran itu langsung berhentiin.
"berenti, gak malu apa diliatin orang"
"TUH ASTA DENGERIN RAJA!"
"astaga temen siapa sih cape gw"
Sabar ya Raja pasti stress, padahal sendirinya juga kadang bikin stress.
"eh udah, udah, sekarang ayo kita berjajar buat salam salaman.
Kata Bisma, secara otomatis langsung pada diturutin. The power of Bisma.
Sesi saling salam salaman pun dimulai, dimulai dari Alin yang pertama.
"Bagas, Bisma, Raja, Hanan, Asta, Felio, Jeran. Gw minta maaf sama lo pada kalo kata kata gw ada yang bikin sakit hati. Gw juga minta maaf sering marahin kalian, intinya gw minta maaf." - Alin
KAMU SEDANG MEMBACA
To Masa Depan (Anak Tersesat)✔️
HumorAnak Tersesat Season 2 Udah gak ada eskul eskulan diantara mereka kecuali Jeran, pasalnya sekarang masing masing dari mereka sibuk untuk merancang masa depan. Ini cerita tentang Para 8 anggota mantan eskul drama Chatroom 📹Story Gak tau lucu gak tau...