📹 Bukber

145 21 1
                                    





Kali ini Alin lagi sibuk buat siapin bahan yang bakalan dimasak, untung aja rumah Bagas tuh luas karena barangnya dikit jadi bisa leluasa.

Buat bukbernya juga Alin udah siapin di halaman belakang rumah Bagas.

Karena masakannya bakal banyak, mereka bagi bagi tugas. Kaya Alin, Bagas, Raja masak buat liwetnya. Terus Felio, Hanan, Jeran buat takjil nya kalo Asta sama Bisma bagian belanja sama bungkusin.

Asta pengen masak sebenarnya, cuman....

"lo jangan pernah menyentuh bahan masakan yang udah gw siapin dengan tangan mematikan itu ya semesta, kalo dikit aja lo nyentuh. gw usir paksa"

Yak, itu adalah omelan dari Alin. Asta sih cuman pasrah padahal dia pengen banget masak. Dia juga punya ide baru kaya masak ikan asin terus disayur gitu kan ide bagus.

Mungkin dilain hari Asta bakal nyoba.

Kalo Bisma sih fine fine aja mau ditaroh mana, padahal dia jago banget soal masak menurut dia.

Meanwhile Bisma masak di kos kosan

"buset bau apaan nih?"

"tumben gas lo bangun pagi"

"i-itu apaan anjir bismaaaa"

"ini? Ini dengdeng sapi"

"kenapa bentukannya item kaya gitu, ya tuhan.... bisma... "

"eh ada apanih. Ini apaan kok item item gini? Abis bakar obat nyamuk yak?"

"ini dengdeng sapi lin"

"HAH?! dengdeng apaan bentukannya begini udah kaya areng item"

"MANA PAIT BUSET BISMA."

"ngotor ngotorin dapur aja lo anak setan! Pegi pegi biar gw yang masak, bisma jangan pernah masak lagi awas lo"

"gw tuh kan mau mencoba, diomelin mulu gw. Udah ah males gw males mau ngambek jangan ke kamar gw BYE"

"temen lo tuh gas"

"temen lo itu lin"






Yah begitu kira kira, makanya kadang Alin tuh sering ngucap sabar padahal kelakuannya udah gak beda jauh kaya monyet lepas dikit dikit seneng dikit dikit ngamuk, diemnya pas dikasih makanan.

Raja lagi metikin bayam nih, pokus banget sampe kakinya selonjoran. Kebetulan Hanan mau nyuci cangkaleng yang masih ada airnya, mau kewastafel buat nyuci. Hanan bawalah baskom berisi cangkaleng itu, sampe kakinya gak sengaja kesandung kaki Raja.

To Masa Depan (Anak Tersesat)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang