Ginseng

2.4K 270 0
                                    


"D.. Di.. Diaa!!?" ino dkk terkejut.

Sakura fokus membaca buku menghiraukan kedatangan ino dkk.

Naruto yang melihat wajah keterkejutan mereka itu bertanya        " Kenapa dengan wajah kalian?"

Tenten menyahut " Bukan urusanmu!!! "

"Astagaa!  Wanita-wanita ini kenapa sebenarnya, aku hanya bertanya." ucap naruto mendengus kesal.

Masuklah kakashi, semua murid duduk dengan tenang. Kakashi seperti menunggu seseorang untuk datang, beberapa menit kemudian datanglah tsunade dan guru lainnya.

Kakashi menyilahkan tsunade untuk berbicara.

" Selamat pagi murid sekalian,  saya datang kesini ingin memberitahukan bahwasanya mulai minggu depan kalian akan memasuki tahap pengajaran diluar Akademi"

Penjelasan tsunade membuat senyum di wajah semua murid, karena mereka setahun ini hanya mendapatkan materi saja dan itu sangat membosankan.

Shikamaru mengulurkan tangannya ke atas dan bertanya " Apa yang akan kami cari di luar sana tsunade-san"

Setelah pertanyaan yang di lontarkan shikamaru, semua murid mulai mengangguk.

Tsunade menjawab " Kalian akan mencari tanaman Ginseng" tsunade menjeda ucapanya melihat reaksi murid muridnya.

"Kalian pasti sudah mempelajari apa fungsinya dari tanaman itukan?" lanjut tsunade.

"Bukannya tanaman itu sangat susah di cari ya tsunade-san?" tanya Neji

Tsunade menganggukan kepalanya " Benar,  dan itu semua adalah tugas kalian untuk mencarinya"

"Baiklah tsunade-san" ucap semua murid

Tsunade berjalan ke arah sakura dan menyerahkan buku padanya " Semua tertulis disini, kau bisa mempelajarinya"

Sakura menerima buku itu " Baiklah" ucapnya. Tsunade, guru lainnya dan juga kakashi keluar dari kelas.

"Aku tidak sabar untuk minggu depan" ucap salah satu murid wanita dari klan Uzumaki bernama karin umur 18 tahun sepupu naruto peringkat kekuatan level 22.

"Aku juga" balas temannya bernama Shion dari klan Senju umur 17 tahun peringkat kekuatan level 21.

Sakura melihat buku yang diberikan tsunade " Ginseng " gumannya pelan. Sakura membuka buku itu dan mulai membacanya. Karena jam pelajaran sudah selesai banyak para murid sudah keluar kelas hanya tersisa beberapa saja. Naruto dkk juga beranjak pergi keluar kelas namun sebelum keluar Sasuke melirik sakura yang fokus membaca bukunya.

"Ada apa?" tanya sai

"Tidak apa apa, ayo" sasuke mengajak sai keluar.

Sakura tinggal didalam kelas seorang diri "Fungsi dari Ginseng ini sangat mujarab untuk menaikkan daya tahan tubuh dan kekuatan, sepertinya menarik. Namun,  itu di lihat dari usia tanaman itu sendiri semakin tua tanaman itu semakin bagus khasiatnya"

Sakura mengerutkan keningnya, untuk mendapatkannya dia harus bersaing dengan yang lain itu akan sangat merepotkan untuknya, kalau masalah kekuatan udah jelas sakura yang paling kuat namun mulud mulud itu pasti akan membuat lebih sangat merepotkannya.

Sakura menutup bukunya dan berniat untuk keluar kelas. Karena sakura sudah beberapa hari disini dia memutuskan untuk mengelilingi Akademi ini sebelumnya dia sudah berkeliling namun itu karena untuk mencari asramanya kali ini dia mengelilingi untuk fokus pada apa yang ada di akademi ini. Walaupun dia sudah berada disini beberapa hari namun pandangan orang tidak berubah melihatnya sakura melihat itu dengan datar dan malas.

Sakura berjalan kebelakang Akademi mendengar suara gesekan pedang, sakura terus berjalan dan dia melihat beberapa murid yang berlatih, sakura berjalan terus lagi juga melihat murid yang sedang berlatih memanah, dan juga ada beberapa murid yang duduk duduk santai di bawah pepohonan.

Sakura melanjutkan langkahnya dia tidak ada niat untuk gabung bersama murid murid lain, ia memilih mencari perpustakaan di Akademi ini. Sakura menyipitkan matanya membaca tulisan di pojokan sana " Perpustakaan " sakura berjalan dan sampai disana.

Sakura masuk melihat banyak sekali buku buku disini sampai tidak tau dia mau membaca buku yang mana. Ia berjalan langkah demi langkah dengan membaca buku buku disana. Dia menarik salah satu buku itu membawanya ke tempat duduk dan mulai membacanya.

"Aku bosen dengan buku buku ini" gerutu naruto

Sai menjawab " kita harus mempersiapkannya untuk minggu depan"

Neji menimpali " Benar, ini misi pertama kita dan kita tidak boleh melakukan kesalahan"

"Ginseng berumur 1000 tahun adalah yang terbaik, khasiatnya akan menambah daya tahan tubuh meningkatkan kekuatan" ucap shikamaru dengan membaca bukunya.

Sasuke menghelah nafas "itu benar, namun mencari itu sangat sulit"

" kita harus mencarinya dengan berpencar" tambah shikamaru

Naruto memijid pelipisnya dan melirik sasuke " Aku akan pergi dengan teme ".

Sasuke menjawab " Kita berpencar satu satu "

"Benar, jika salah satu dari kita menemukannya kita bisa memberi kode untuk datang ketempat itu" ucap neji

Sasuke dan shikamaru mengangguk.

"Tapi itu berbahaya" ucap sai gugup

"Jika kita pergi bersama aku tidak yakin kita akan mendapatkannya, saingan kita terlalu banyak"

Naruto dan sai menerima dengan lapang dada.

Naruto bosan matanya terlalu liar melihat sekeliling perpustakaan dia menyipitkan matanya " Sakura? Benar itu dia, aku akan menganggunya" naruto beranjak ingin pergi namun tangannya ditarik oleh sasuke.

"Jangan mengganggunya."

Sai berucap " Jangan selalu menganggunya, kau mau dihajar olehnya"

"Sepertinya peringkat kekuatannya lebih tinggi dari kita" ucap shikamaru menyelidiki

Neji mengangguk " aku juga berpikir seperti itu"

"Baiklah" ucap naruto kembali kekursinya.

Haruno Sakura ✔✔ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang