Terimakasih

1.9K 205 2
                                    

Sebulan Kemudian.

Luka dari kaki sakura sudah 100% sembuh luka bakar yang ada di punggung sasuke juga sudah sembuh. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk berjalan jalan mengelilingi desa, semua penduduk yang melihat mereka banyak yang berkata kata

" Itu dia yang bernama sasuke, seorang suami yang sangat menyayangi istrinya "

"Dia rela bertaruh dengan nyawanya demi istrinya "

" Wow istrinya sangat cantik "

" Aku belum pernah melihat wanita secantik itu "

" Suaminya juga tampan, juga sangat kren "

Sakura kembali ke mode dinginnya di tambah banyak penduduk yang membicaran mereka membuat dia sedikit geram. Tidak tahan dengan ocehan penduduk sakura memulai pembicaraan
" Kau orang yang terkenal ya " dengan lembut mata cantik sakura melirik sasuke saat dia berkata. Sasuke berhenti, menatap sosok sakura dari belakang sakura membalikkan tubuhnya menghadap sasuke,  sasuke segera menepiskan pandangannya berralih ke tempat lain.

Sakura memiringkan kepalanya di bawah tatapan sasuke dan dia berkata " Ada apa? "

Sasuke tanpa daya menggelengkan kepalanya ketika dia menatap lagi mata yang di penuhi dengan pesona cantik sakura.

Beberapa penduduk wanita tua memberanikan diri mendekat kepada mereka.

Sakura melihat mereka mendekat mencoba untuk biasa saja, penduduk wanita tua itu menarik tangan sakura dengan lembut kedepan dua langkah dan bertanya " Kau yang bernama sakura? Istri yang sangat dicintai oleh suami mu itu? "

Mata cantik sakura menyipitkan sedikit melirik sasuke, iya mengangguk.

" Suamimu itu sangat pemberani " ucap penduduk wanita tua itu

"Kalian juga sangat serasi" tambah penduduk yang lain

Sakura sedikit terkejut " Benarkah? "

"Benar" kata mereka.

Penduduk wanita tua itu mendatangin sasuke meminta izin untuk membawa sakura ke perkumpulan wanita wanita di Desa ini. Sasuke mengizinkan dan mereka pergi. Sasuke melihat kepergian sakura tersenyum lembut. Ia merasa kalau dia benar sudah menjadi seorang suami sekarang, ya walaupun umur mereka sangat muda namun tidak akan ada masalah dengan itu.

Sakura di bawa ke perkumpulan wanita wanita desa, semua wanita berada disana Terumi juga berada disana dia menyuruh sakura untuk duduk didekatnya.

Terumi mengenalkan sakura kepada yang lain, namun mereka sudah mengenal sakura atau sasuke siapa yang tak mengenal sepasang suami dan istri yang saling mencintai rela berkorban demi menyelamatkan hidup istrinya yang sedang sekarat. Semua tersenyum lembut pada sakura, sakura merasa kehangatan di desa ini membuat dia teringat dengan keluarganya, penduduk yang ramah dan baik.

Terumi melihat para penduduk wanita ini ada yang tidak hadir, Terumi bertanya pada yang lain. Penduduk menjelaskan kalau penduduk yang dicari itu sedang sakit, beberapa hari yang lalu dia ke hutan dan di serang oleh binatang buas jadi terkena racun.

Terumi terkejud dan bilang kepada mereka untuk menjenguk penduduk itu, Sakura mengikuti mereka. Sampailah mereka ke rumah penduduk itu, Terumi mencoba masuk kerumahnya bersama yang lain, ternyata penduduk wanita itu terkena racun laba laba monster. Sakura melihat itu berjalan mendekat ia meraih tangan yang terkena racun itu dan mengisapnya. Racun itu sama seperti racun Temari yang terkena tusukan laba laba monster itu. Penduduk yang lain terkejud melihat tindakan sakura mereka pada saling memandang dalam hati mereka " Dengan mudahnya dia mengisap racun itu, itu adalah racun yang sangat berbahaya apa yang ada di pikiran wanita ini "

Haruno Sakura ✔✔ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang