Kereta pun berhenti di depan gerbang Klan Uchiha. Sasuke yang tau sudah sampai ia menghela nafasnya dan turun dari kereta.
Sasuke berjalan ke gerbang, dua pengawal yang melihatnya terkejut dan mereka buru buru membungkuk hormat. "Tuan muda.." sapa kedua pengawal pada sasuke di depannya.
Sasuke hanya mengangguk "Sampaikan pada Pemimpin Uchiha bahwa aku bersama keluargaku ada di sini." ucap sasuke pada kedua pengawal, kedua pengawal itu saling melempar pandangannya lalu mereka melihat ke depan ada 3 kereta kuda disana.
Tanpa basa basi salah satu pengawal bergegas pergi ke dalam. Selang beberapa menit pengawal itu kembali bersama seseorang.
"Sasukuuu.. "
Sasuke yang masih hadap ke belakang mendengar suara itu ia berbalik badan.
Grepppp...
"hiks.. hiks.. hiks.. Sasuku kembali.. " ucap itachi memeluk sasuke.
Sasuke menghela nafasnya " Semakin parah sifatnya.. " guman sasuke menaikan sebelah alisnya berwajah datar.
Itachi melepaskan pelukannya ia memperhatikan wajah sasuke sampai dengan telapak kakinya.
"Penampilanmu kenapa semakin tampan saja?" tanya itachi melipat tangan kirinya dan tangan kanan memegang dagunya.
"Ayahku memang yang paling tampan paman.. " ucap anak kecil dari belakang sasuke tiba tiba.
Itachi memiringkan kepalanya melihat ke belakang sasuke "Tunggu! itu? " itachi melihat wajah sasuke serius.
Sasuke yang di tatap hanya bermuka datar, itachi kembali memiringkan kepalanya melihat jelas wajah anak yang sudah berada di samping sasuke.
Itachi berjongkok "Kenapa wajahmu sangat mirip dengan sasuku? " tanya itachi penasaran.
"Paman ini.._- sudah jelas jelas aku memanggilnya ayah, kenapa masih bertanya aku bisa mirip dengan ayahku.." sahut key menghelah nafasnya pelan.
Itachi mendongakan kepalanya ke atas melihat wajah sasuke, sasuke mengangguk.
"Kau keponakan ku? " tanya itachi membelalakan matanya.
Key membungkuk hormat " Salam paman, aku Uchiha Keynan putra dari Ayah Uchiha Sasuke dan Mama sakura " ucapnya dengan sopan.
"Astagaaa.. kau tampan sekali, paman mempunyai saingan baru " jawab itachi mencubit dan mengusal ngusal gemas pipi key.
Sasuke melihat itachi yang mengintimidasi anaknya dengan cepat menggendongnya.
"Hentikan! cepat, segeralah menikah." ucap sasuke dengan muka kesal.
Itachi merasa sedih atas ucapan sasuke yang ngenak dihati. Wajahnya murung ia menunduk.
Itachi pura pura menyeka air mata yang tidak keluar, ia dengan wajah sedih melihat sasuke " Dimana adik cantikku? " tanya itachi yang tidak melihat kehadiran sakura disana.
Terasa terpanggil sakura turun dari kereta kuda disana, sakura yang tidak menggunakan cadarnya membuat itachi matanya berbinar binar "Hmm.. surga duniaa.. " gumannya pelan namun masih bisa di dengar sasuke dan key, mereka mendengar itu hanya saling memandang dan menaikkan bahunya.
Sakura tidak langsung berjalan menuju ke tempat sasuke, ia berjalan menuju ke kereta tempat izumi dan ibunya.
Sakura mengajak izumi dan ibunya turun, serta dua tabib yang di siapkan mereka untuk membantu pengobatan nyonya Uchiha.
Sakura menggandeng tangan izumi berjalan menuju tempat sasuke. Itachi mengerutkan dahinya ia melirik adiknya "Siapa wanita yang bersama adikku? " gumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura ✔✔ END
RomanceHaruno Sakura adalah seorang putri dari Klan Haruno, ia digambarkan sebagai wanita yang sangat cantik mempesona yang datang dari surga. Namun, ia memiliki sifat yang arogan, dingin, kejam, tenang dan susah untuk di tebak.