Suigetsu yang sombong menyerang toneri terlebih dahulu, toneri yang melihat itu menyeringai " Santapan yang lezat" ucapnya dengan senyuman tipis di bibirnya.
Izumi yang melihat perkelahian toneri dan suigetsu cemas "Bagaimana ini! apa yang harus aku lakukan" izumi melihat ke arah piginya sasuke " kenapa kak sasuke belum kembali juga" ucapnya khawatir yang melihat pertarungan toneri dan suigetsu yang sangat beda level kekuatannya.
Suigetsu sudah hampir kalah nafasnya sudah tersenggal senggal "Sial dia lebih kuat dariku! " ucapnya dalam hati.
"Kenapa? sudah menyerah.. " ucap toneri mengejek suigetsu. Suigetsu meludahkan darah di lantai dengan kasar "Puihh! ". Suigetsu mencoba untuk melawannya sekali lagi.
Tangan izumi yang melihat pertarungan semakin sengit sudah gemetaran. Izumi yang melihat suigetsu kalah ingin berlari kesana namun tangannya dari belakang ditarik. Izumi merasa tangannya ditarik ia menoleh ke belakang " kak sasuke.." ucapnya dengan mata berbinar.
Sasuke menggelengkan kepalanya "Kau tetap disini, jangan pergi kesana!"
"Tapi.. Sui"
sasuke menghela nafasnya "Percayalah padaku. " ucapnya dengan yakin. Sasuke menarik tangannya dari lengan izumi ia mengambil busur panah di kantong penyimpanannya. Sasuke menarik anak panahnya dan mengarahkan ke tangan yang mencengkeram kera baju suigetsu.
Suusttt!!
"Aww" toneri memegang tangannya yang terluka karena panah diam diam, toneri melihat kekanan dan kekiri siapa orang yang sudah menyerangnya diam diam.
"Keluar kau! jika kau tidak keluar temanmu akan mati di tanganku! " ucap toneri teriak teriak didalam sana. Karena teriakan itu para pengawal yang berada di luar masuk ke dalam.
"Ada apa tuan? " ucap pengawal yang baru masuk, dan mereka terkejud melihat ada orang asing disana yang sudah tidak berdaya. "Penyusup" ucap pengawal itu terkejud.
Pengawal yang lain juga melihat darah yang keluar dari tangan toneri "tangan tuan?" tanya pengawal itu.
"Hmm.. ada yang coba bermain-main dengan kita" ucap toneri menyeringai.
"Cari mereka sampai dapat!" ucap toneri yang santai namun penuh dengan kekejaman. Pengawal itu pun mulai berpencar mencari teman teman suigetsu.
Sasuke yang melihat keadaan semakin gawat ia panik, sasuke mengambil Ginseng 2000 tahun di dalam kantongnya. Izumi juga melihat itu dan mendongak ke sasuke "kak segera makan lah, tidak ada waktu lagi." ucap izumi menyuruh sasuke untuk memakan ginseng yang ia pegang.
Sasuke melihat ke izumi lalu jatuh ke ginseng itu ia mengangguk dan mulai memakannya. Ginseng itu tidak langsung bereaksi, menunggu beberapa menit baru bisa berkhasiat. Izumi menyerahkan pil kepada sasuke " telan ini kak, itu akan mempercepat khasiat dari ginseng itu".
Sasuke dengan cepat mengambil pil yang di beri izumi lalu menelannya. Tiba tiba..
"Itu mereka! " ucap para pengawal itu dengan keras sampai pengawal yang lain juga berlari ke arah mereka.
Izumi bersembunyi di belakang sasuke dengan tangan gemetaran memegang baju sasuke. Sasuke yang menyadari itu berkata "Tenanglah, mereka tidak akan bisa melukaimu" ucap sasuke mengeluarkan pedang dari sarungnya.
"Jadi kau yang menyerang ku tadi? berani juga kau ya! " ucap toneri yang baru datang dengan menggeret suigetsu yang sudah tak berdaya.
Toneri melirik wanita yang bersembunyi di belakang sasuke, matanya menyipit dan lama lama membelalakan matanya " Kau!!! "
Mendengar kata kata itu izumi semakin gemetaran. Sasuke sudah memasang wajah seriusnya menatap toneri.
"Jadi kau kabur dari ku memilih pria macam dia!" ucapnya dengan nada tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura ✔✔ END
RomanceHaruno Sakura adalah seorang putri dari Klan Haruno, ia digambarkan sebagai wanita yang sangat cantik mempesona yang datang dari surga. Namun, ia memiliki sifat yang arogan, dingin, kejam, tenang dan susah untuk di tebak.