Mikoto mengajak sakura dan izumi untuk berjalan jalan di kota Uchiha.
3 Wanita cantik ini berjalan santai dan anggun semua orang yang melihat kecantikan mereka terpukau tapi mereka tidak berani untuk menatap terlalu lama bagaimana pun wanita wanita cantik ini adalah Nyonya Uchiha, menantu dan calon mantu, jadi tidak ada orang yang berani menggoda dan berbuat jahat pada mereka.
Mikoto mengajak sakura dan izumi ke toko pakaian yang terkenal disana. Mikoto menyuruh mereka untuk memilih pakaian yang mereka sukai namun mereka menolak. " Ibu saja yang pilihkan untuk kami" ucap sakura tersenyum lembut.
Mikoto memilihkan 2 pakaian yang terbaik untuk menantunya ini. Setelah memilih pakaian mereka memasuki toko make up, sakura berjalan jalan melihat beberapa bedak dan pewarna bibir.
"Bagaimana dengan parfum ini?" tanya mikoto pada sakura. Sakura menghirup parfum itu namun wanginya membuat ia merasa mual.
Mikoto yang melihat langsung menaruhkan botol parfum itu ke meja dan memegang bahu putrinya " Ada apa sayang?" tanyanya khawatir.
Sakura sedikit merasa pusing, izumi menyuruh sakura agar duduk di kursi yang dekat dengan mereka.
Izumi meminta air minum kepada penjaga toko itu dan menyerahkannya pada sakura "Minumlah kak" ucapnya.
Karena merasa sangat cemas mikoto ingin memanggil sasuke namun sakura menghentikannya " Aku sudah merasa baikkan bu, ayo kita lanjutkan lagi berkelilingnya. " jawab sakura berdiri dari kursinya.
"Tidak sayang, kita kembali ke Klan sekarang" ucap mikoto yang takut jika sakura merasa pusing dan mual lagi.
"Benar kak, kita harus kembali" ajak izumi yang tidak mau juga melanjutkan perjalanan mereka.
Sakura menghelah nafasnya " Baiklah, baik.. " gumannya menyerah, mereka pun kembali ke Klan.
Setelah sampai ke Klan izumi memanggil tabib chiyo untuk segera memeriksa sakura.
Mereka pun sampai di kamar sakura, tabib chiyo memeriksa keadaan sakura. Bukan merasa cemas tabib chiyo malah matanya berbinar melihat ke sakura.
Mikoto dan izumi yang melihat itu saling memandang " Ada apa tabib? " tanya mikoto penasaran.
Tabib chiyo tersenyum " Nyonya Uchiha, Nona sakura sekarang sedang mengandung" jawabnya.
"Huh! benarkah? Sayang... " ucap mikoto datang ke sakura duduk di sampingnya dan memegang tangannya lembut.
Sakura terkejut ia menunduk melihat ke arah perutnya yang masih rata dengan tatapan bahagia.
Izumi juga merasa senang " selamat kak, key akan memiliki adik.. " ucapnya.
Klan Uchiha sedang mengadakan pesta besar karena kehamilan sakura dan perayaan sasuke kembali ke Klan, Semua Klan Daratan datang untuk mengucapkan selamat kepada keluarga Uchiha terutama untuk sasuke dan sakura.
Semua yang datang ke perayaan memuji kecantikan sakura dan ketampanan key cucu pertama Klan Uchiha. Pemimpin Klan Uchiha juga mengenalkan Izumi kepada mereka bahwa ia adalah calon menantu mereka juga. Tamu juga memuji kecantikan Izumi, mereka tidak menyangka bahwa sasuke akan mendului kakaknya.
Izumi yang mendengar itu mukanya merona, padahal dia dan itachi belum ada hubungan tapi keluarga Uchiha malah sudah menganggap ia sebagai menantunya juga.
Itachi yang melihat izumi canggung disitu ia mengajak izumi untuk berjalan jalan ( PDKT ).
Para Orang tua disana banyak yang iri melihat Fugaku dan mikoto karena mereka sudah memiliki cucu, Pemimpin pemimpin Klan disana melihat ke anak anak mereka, usia sekarang yang cukup untuk menikah malah harus di tahankan tidak menikah. Mereka padahal juga ingin bahagia seperti Pemimpin dan nyonya Uchiha ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura ✔✔ END
RomanceHaruno Sakura adalah seorang putri dari Klan Haruno, ia digambarkan sebagai wanita yang sangat cantik mempesona yang datang dari surga. Namun, ia memiliki sifat yang arogan, dingin, kejam, tenang dan susah untuk di tebak.