Hubungan Seokjin dan Jeongguk sudah berjalan selama 1 bulan, namun selama 1 bulan itu tak ada yang memberitahukan pada siapapun tentang hubungan mereka. Mereka ingin memberikan kejutan pada orang orang terdekat mereka. Selama itu pula, mereka hanya saling bertukar pesan atau saling menelpon satu sama lain saat ada waktu luang.
Mereka berencana mengundang orang terdekat mereka untuk makan malam, sekaligus ingin memberitahukan pada mereka tentang hubungan keduanya.
Tak jarang baik Seokjin maupun Jeongguk hampir ketahuan oleh Yoongi juga Taehyung. Mereka sering terpergok sedang senyum senyum saat melihat ponsel mereka, tak jarang juga saat saling menelpon tiba tiba baik Yoongi ataupun Taehyung masuk ke dalam kamar, membuat keduanya sampai gugup dan salah tingkah.
Saat makan siang, Seokjin menghubungi Jeongguk yang sedang istirahat dari pemotretannya hari ini.
Seokjin : "Halo baby, kau sedang apa?"
Jeongguk : "Hai, aku sedang break pemotretan, 1 jam lagi pemotretan akan dimulai kembali.
Seokjin : "Kau sudah makan siang?"
Jeongguk : "Belum sayang..kau sendiri?"
Seokjin : "Aku jemput ya? Kirimkan lokasimu, kita makan siang singkat bersama..how about that?"
Jeongguk : "I agree..come faster, i miss you so much baby."
Seokjin : "Wait for me..okay?"
Jeongguk : "I Love You."
Seokjin : "I Love You More."
Pip..
Seokjin dengan cepat mengambil jasnya yang menggantung dan segera keluar ruangan untuk menjemput Jeongguknya.
Taehyung, Namjoon juga Yoongi melihat gelagat aneh dari Seokjin, dimana saat ini dilihatnya Seokjin tengah tersenyum sumringah dengan melangkahkan kakinya cepat untuk keluar dari kantor.
"Kau mau kemana hyung?" cegah Taehyung.
Seokjin berhenti saat Taehyung tiba tiba saja berdiri di depannya.
"Oh..aku akan makan siang dengan klien." bohong Seokjin dan terlihat gugup.
Taehyung menyipitkan matanya karena melihat hyungnya yang saat ini tengah gugup.
"Kau bohong kan?" curiga Taehyung.
"Ti-..tidak..untuk apa aku berbohong padamu? Sudah sana minggir, aku telat menemui klienku." Seokjin meminggirkan Taehyung yang menghalangi jalannya dan kembali berjalan cepat menuju mobilnya.
Saat sampai di mobil. "Hufftt..hampir saja aku ketahuan." Seokjin kemudian melajukan mobilnya menuju tempat Jeongguk.
.
.Di dalam kantor Taehyung, Namjoon juga Yoongi sedang membicarakan Seokjin saat ini.
"Kalian merasa tidak kalau Jin akhir akhir ini terlihat bahagia sekali dan wajahnya selalu tersenyum sumringah?" Namjoon membuka suara di sela makan siang mereka.
"Kau benar hyung, kukira hanya aku saja yang merasa seperti itu, ternyata kau juga." timpal Taehyung.
"Tak hanya hyungmu saja, adikku pun bersikap demikian." ucap Yoongi masih dengan mengunyah makan siangnya.
"Jangan jangan mereka sedang ada apa apa hyung?" terka Taehyung.
"Kau jangan menyimpulkan sendiri Tae kalau belum tau kebenarannya." timpal Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found My Love Again || Sequel Of 14 Day's Trying to Love You (Complete) ✔️
FanfictionSequel dari 14 Days Trying To Love You Mr. Kim #Jinkook Story.