Chapter 3

1.2K 75 0
                                    

1 bulan kemudian..

Hari ini adalah hari dimana Taehyung di wisuda dan dinyatakan lulus dari kampusnya. Seokjin dan Namjoon akan hadir pada acara wisuda adiknya itu. Seokjin terlihat bangga melihat bagaimana adiknya tumbuh dengan baik dan hari ini bisa menemaninya wisuda.

Taehyung saat ini tengah bersiap untuk menghadiri acara wisudanya, ia sedikit gugup untuk acara hari ini karena terlalu senang dan tak percaya akhirnya dia lulus dari kampusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung saat ini tengah bersiap untuk menghadiri acara wisudanya, ia sedikit gugup untuk acara hari ini karena terlalu senang dan tak percaya akhirnya dia lulus dari kampusnya. Ia selalu mengecek penampilannya di depan kaca, sudah sempurnakah atau belum?

Saat tengah bersiap di kamarnya, Seokjin masuk ke dalam kamar Taehyung untuk mengajaknya segera berangkat.

"Tae apa kau sudah siap? 1 jam lagi acara akan dimulai."

"Hyung apakah aku sudah terlihat sempurna? Apa aku tampan hyung?" tanyanya dengan gelisah.

"Astaga Taehyung..kau hanya akan di wisuda bukan menuju altar pernikahan. Cepatlah selesaikan kegiatanmu kalau kau tak ingin terlambat menghadiri acara wisudamu sendiri." Seokjin pergi meninggalkan kamar Taehyung menuju ke mobilnya.

"Aku tampan..aku tampan." Taehyung terus mengatakan hal tersebut pada dirinya sendiri, setelah itu ia keluar dari kamar untuk menyusul Seokjin yang sudah menunggunya.

"Kau sudah siap Tae?" tanya Seokjin setelah Taehyung masuk ke dalam mobil.

"Ya hyung aku siap."

.

.

Di perjalanan, Taehyung tak henti hentinya memilin ujung jasnya. Ia benar benar gugup sekaligus senang hari ini. Seokjin melirik ke arah Taehyung dan tersenyum melihat adiknya yang sedang gugup seperti sekarang.

"Tak usah gugup, hyung bangga padamu kau sudah melakukan yang terbaik untuk dirimu sendiri." Seokjin menepuk pundak Taehyung dengan sebelah tangan.

"Gomawo hyung, akupun bangga memiliki hyung sepertimu yang selalu memberiku semangat untuk menyelesaikan kuliahku dan kau hyung paling sempurna di dunia ini." Taehyung tersenyum bangga pada Seokjin.

Ddrrrtt..ddrrtt..

Taehyung mengangkat ponselnya dan melihat Jimin menelpon.

"Yaak!! Kau dimana alien?! Sebentar lagi acara akan dimulai."

"Sebentar lagi aku sampai bantet, tak usah berteriak seperti itu, aku tak tuli."

"Cepatlah kalau begitu."

"Cerewet."

Pip..

Taehyung menutup teleponnya dengan kesal. "Dasar bantet tak tau aturan." Taehyung menghela nafas.

"Kalian kalau sedang akur seperti sepasang kekasih, tapi kalau sedang tak akur seperti Tom and Jerry." Seokjin menggelengkan kepala melihat tingkah adik dan sahabatnya itu.

Tak lama mereka sampai di kampus Taehyung dan mereka segera menuju ke hall dimana acara wisuda akan dilangsungkan.

Taehyung mencari keberadaan Jimin hingga tepukan di pundaknya mengagetkannya.

"Kau dari mana saja, kajja kita duduk di tempat kita yang telah disediakan." ucap Jimin.

"Kau mengagetkanku saja Jim, kajja. Hyung kami kesana dulu ya." pamit Taehyung pada Seokjin.

"Hhmm..hyung akan duduk di tempat hyung, masuklah." Seokjin mengusak rambut Taehyung.

Sepeninggal Taehyung dan Jimin, Seokjin berjalan ke arah tempat yang sudah disediakan untuk wali dari para mahasiswa. Seokjin melihat Namjoon yang sudah lebih dulu datang dan melambai padanya untuk duduk disebelahnya.

"Kau baru sampai Jin?"

"Ya Joon, Taehyung sangat lama saat bersiap. Ia ingin tampil sempurna untuk acara hari ini sampai berkali kali mengecek penampilannya, padahal dia kan hanya akan wisuda bukan menikah." Seokjin terkekeh mengingat tingkah adiknya tadi.

"Haha..mungkin dia terlalu senang Jin dengan kelulusannya." timpal Namjoon.

"Mungkin."

Acara berlangsung dengan lancar dan para mahasiswa yang sudah di wisuda terlihat bahagia dengan melempar topi kelulusan mereka secara bersama, begitupun dengan Taehyung dan Jimin.

Seokjin dan Namjoon menunggu Taehyung dan Jimin di depan hall.

"Selamat untuk kalian berdua sudah lulus dari kuliah kalian." Seokjin memeluk Taehyung dan Jimin secara bergantian saat mereka menghampiri Seokjin yang sudah menunggu mereka.

"Selamat Tae..Jim..kalian sudah lulus. Pasti kalian saat ini bangga dengan pencapaian kalian." giliran Namjoon memberikan selamat.

"Terima kasih Jin hyung..Namjoon hyung. Aku sangat bahagia dan sebentar lagi aku bisa membantu kalian di perusahaan appa." semangat Taehyung.

"Ya Jin hyung..Namjoon hyung terima kasih untuk ucapan kalian. Aku juga sangat senang dengan hari ini, setelah ini aku pun bisa mulai membantu usaha appaku." senyum Jimin.

"Kajja kita rayakan kelulusan kalian." ajak Seokjin.

"Kajja.." sahut mereka bertiga dengan semangat.

Mereka berempat pun pergi meninggalkan kampus Taehyung, menuju ke sebuah restaurant untuk merayakan kelulusan Taehyung dan Jimin.

............................................................................

TBC..

🐺🐰

I Found My Love Again || Sequel Of 14 Day's Trying to Love You (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang