Chapter 11

1.1K 73 2
                                    

Sudah 1 minggu ini kekasih Jeongguk Kim Mingyu, tak pernah menghubunginya ataupun menemui dirinya. Jeongguk sudah menghubunginya berkali kali, namun selalu tersambung pada operator. Jeongguk tak bisa diam saja melihat kelakuan kekasihnya yang semakin hari semakin mengacuhkan dirinya, apalagi semenjak pemotretan 1 minggu yang lalu.

"Brengsek kau Gyu! Kemana saja dirimu 1 minggu ini tak ada kabar?! Sulit sekali menghubungimu!" Jeongguk melempar ponselnya ke kasur dengan terus mengumpati kekasihnya itu.

"Aku tak bisa seperti ini! Akan kucari tau dia kemana sebenarnya sampai tak bisa dihubungi seperti ini! Aku akan mencarinya ke apartment mungkin saja dia sedang ada disana. Baiklah aku akan kesana saja dulu." pikirnya kemudian bergegas mengganti bajunya dan segera mencari taksi untuk pergi ke apartment Mingyu.

Jeongguk naik ke dalam taksi setelah beberapa menit dia menunggu.

"Tolong antarkan saya ke kawasan apartment di daerah Hongdae." pinta Jeongguk pada supir.

"Baik tuan."

Jeongguk sedang tak tenang di dalam taksi, pikirannya berpikir yang tidak tidak terhadap kekasihnya itu, namun Jeongguk membuang jauh jauh pikirannya itu. Hatinya begitu gelisah saat ini, entah apa yang akan dilakukannya saat bertemu dengan kekasihnya nanti?

Di dalam taksi Jeongguk masih mencoba untuk menghubungi kekasihnya tersebut namun hasilnya masih sama saja. Ia memutuskan untuk mengirim pesan pada hyungnya.

Yoongi hyung

Hyung aku sedang tak berada dirumah saat ini. Aku ada urusan mendadak yang harus aku selesaikan. Kau tak usah menungguku jika aku pulang sedikit larut. Aku menyayangimu hyung 😊.

Ggukie

Baiklah berhati hati lah dijalan. Lekaslah pulang jika urusanmu sudah selesai, jam kantor hyung juga akan berakhir dan hyung akan mampir di supermarket untuk membeli kebutuhan kita. Aku pun menyayangimu, jaga dirimu.

Jeongguk tersenyum melihat balasan dari hyungnya. Betapa sayangnya hyungnya terhadap dirinya dan ia tak ingin membuat hyungnya khawatir memikirkan hubungannya dengan Mingyu.

.

.

Setelah 20 menit di perjalanan, Jeongguk sampai di kawasan apartment milik Mingyu.

Setelah 20 menit di perjalanan, Jeongguk sampai di kawasan apartment milik Mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita sampai tuan." kata sang supir.

"Terima kasih, ini uangnya kembalian ambil saja." Jeongguk menyerahkan uangnya, lalu ia keluar dari taksi dan bergegas masuk ke dalam apartment untuk menuju unit Mingyu.

Ia naik ke dalam lift dan memencet tombol 5 untuk menuju ke unit Mingyu yang berada di lantai 5.

Jeongguk sampai di lantai unit Mingyu dan bergegas untuk segera pergi ke unitnya. Sesampainya di depan pintu apartment Mingyu, Jeongguk memencet bel berkali kali namun sang pemilik tak juga membukakan pintu.

I Found My Love Again || Sequel Of 14 Day's Trying to Love You (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang