Keempatnya sudah menyelesaikan kejutan untuk Jeongguk, menjelang senja mereka semua tengah bersiap untuk kejutan Seokjin yang akan diberikan pada Jeongguk.
"Ggkuie, apa kau mau melihat sunset?" ajak Seokjin.
"Aku mau, aku akan bersiap."
"Pakailah pakaian hangat karena angin pantai saat malam akan terasa dingin."
Jeongguk mengambil pakaian hangat untuknya dan tengah bersiap untuk melihat sunset bersama Seokjin.
"Baby..aku siap." kata Jeongguk.
Seokjin yang tengah fokus pada layar ponselnya berbalik menoleh pada kekasihnya saat ia berbicara. Seokjin sangat terpana dengan penampilan Jeongguk yang begitu menawan hingga Seokjin tak mengedipkan matanya.
"Jin, are you ok?" Jeongguk melambaikan tangannya di depan wajah Seokjin.
Sedetik kemudian Seokjin sadar dari keterpukauannya.
"Kau begitu menawan Ggukie sampai aku tak bisa berkata kata." Seokjin menghampiri Jeongguk dan meraih pinggangnya untuk merapat pada tubuhnya.
"Benarkah tuan Kim?" goda Jeongguk dengan mengalungkan tangannya pada leher Seokjin.
Cchhuupp..
"Saranghae." bisik Seokjin setelah mengecup bibir tipis kekasihnya.
"Nado saranghae."
"Ayo kita berangkat sebelum hilang sunsetnya." ajak Seokjin dengan menggandeng kekasihnya.
.
.Seokjin dan Jeongguk saat ini tengah berjalan menyisir pantai sembari menunggu sunset. Dari kejauhan, Jeongguk melihat ada hiasan cantik yang menarik perhatiannya.
"Jin..lihatlah tempat itu, cantik bukan? Apa akan ada acara di pinggir pantai saat akan senja begini?" Jeongguk menunjuk tempat yang di maksud pada Seokjin.
Seokjin hanya tersenyum mendengar kekasihnya bertanya seperti itu dan kagum dengan tempat cantik yang ditunjuknya.
"Mau lihat?" tanya Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found My Love Again || Sequel Of 14 Day's Trying to Love You (Complete) ✔️
FanfictionSequel dari 14 Days Trying To Love You Mr. Kim #Jinkook Story.