Typo di mana-mana...
Happy reading....
Sebelumnya mo bilang ayok di vote:)
🐺🥟🐺🥟
"Sial gue kebelettttttt pipiss". Ucap hyunjin langsung ngacir mencari keberadaan toilet ada di mana.
Lagi enak-enak jalan eh kebelet kan menganjingkan sekali.
"Toilet-toilet kemana Anda saya sudah kebelettt". Racaunya tidak jelas.
"Ahh... Mana jaraknya jauh lagi".geruntu nya pen cepet2 sampe ke sambil berlari-lati menuju toilet tercinta.
Setelah sampai hyunjin langsung buru-buru masuk mengingat dia sudah sangat kebelet dari tadi.
"Ahh.... Lega banget rasanya".ucap nya dengan kelegaannya saat sudah mengeluarkan cairannya yang sudah menumpuk dari tadi.
Srett...
"Aduh-aduh i-ini titid gue kejepit resleting tolong".hyunjin langsung panik dong mau di buka lagi gak bisa resletingnya juga nyangkut di sempaknya.
"Aduh gimana nii".
"Hiks mana sakit benget lagi,hiks ini gimana cara ngelepasinya".runtuh sudah pertahanan seorang Seme bernama hyunjin yang nangis gegara anunya kejepit resleting.
"Duhh gak bisa di lepasss".
"Hiks mama tolong hyunjiniieee hiks". frustasi sudah hyunjin ini mana gak ada orang lagi buat di mintain tolong,kalopun ada apa dia tetap minta tolong?.
"Has segerrr...".ucap seorang oknum yang bernama bangchan sehabis membasuh mukanya di wastafel.
Hiks...hikss....
"Kek ada yang nangis".ucap bangchan sambil memastikan lagi dari arah mana asal suaranya.
"Ato Jan jangan ada setan lagi".
Hikss....
"Tuh kan bener ada yang nangis,ih kok gue jadi rada merinding ya".
"Halo mbak Kunti kalo mau nakuti lu salah orang". ucap Chan dari balik pintu.
Hikss mama tolong hyunjinn..
"Lah yang nangis hyunjin".
Tok tok tok..
"Hyun itu Lo yang nangis?".
"Hiks bangchan tolongi guee".
"Lo kenapa jin?".bangchan panik dong tangisan hyunjin makin pecah.
"Ini titid gue nyangkut di resleting hiks".
"Lah gimana caranya bisa nyangkut?".
"Hiks gak tau cepetan bantuin gue sakit ini bangchan".ucap hyunjin semakin frustasi.
"Gu-gue masuk ni?".tanya bangchan memastikan.
"Hiks iya cepetan,pintunya gak di kunci".
Ceklek...
Bangchan pun sudah masuk ke dalam kamar mandi dan terpampanglah hyunjin yang sedang menangis sambil memegangi anunya yang terjepit.
"Banchann tolongiiiiinn".rengeknya dengan air mata yang mengalir di pipinya dan juga hidung yang memerah akibat menangis,bangchan yang melihatnya sangat gemas rasanya ingin menerkamnya saat ini juga,tetapi waktu dan situasi nya tidak tepat jadi bangchan harus menahan diri.sabar ya Chan.
Sadar dari lamunannya bangchan langsung membantu hyunjin,bangchan menyamai posisinya dengan anu nya hyunjin,tenang bangchan gak mo ngapa-ngampain kok cuma seratus persen membantu,ya palingan cuma modus dikit lah,toel-toel anunya hj.
"Tahan Chan tahan ini masa-masa genting".ucap Chan dalam hati
"Tahan sedikit ya Hyun biar gue bantu lepasin".ucap bangchan dan di balas anggukan oleh hyunjin.
"A-a -ahhh s-sakit Chan hiks".
"Nah udah lepas".
"Tapi kok masih sakit ya?".
"Owalah luka jin , Lo sih kebanyakan garak tadi mungkin".
"Hiks terus gimana".nah kan nangis lagi.
"Yaudah Lo balik dulu ke kelas entar gue biliin salep".sebagai calon pacar yang baik bangchan pun berinisiatif buat memebelikan sang doi salep.
"Tapi susah jalannya". Rengek hyunjinn,sumpah bangchan baru pertama kali liat hyunjin merengek ke dia rada shock sih orang biasanya kalo jumpa selalu baku hantam.
"Naik ke punggung gue".hyunjin pun menuruti nya, dari pada dia jalan ke kelasnya sendiri mana jaraknya jauh lagi.
Untung sekarang lagi masih jam pelajaran jadi gak ada siswa-siswa yang di luar lingkungan sekolah bisa shock mereka ngeliat dua rival yang gak pernah akur sekarang malah gendongan.
"Lo gue taro di UKS aja ya gue mo beli salep dulu buat Lo".
Setelah 30 menitan bangchan balik dengan membawa salep yang ada di tangannya.
"Sini biar gue kasih salep".
"Bi-biar gue aja yang make sendiri".ucap hyunjin menolak mukanya kini sudah mengarah menahan malu.
"Ga ada penolakan cepet".
Hyunjin pun hanya mengangguk pasrah,dia pun menurunkan celananya sebatas lutut dan sekarang terlihatlah penis mungil nya.
Setelah selesai mengolesi salepnya bangchan ingin beranjak dari sana.
"Chan!".panggil hyunjin dari kasur uks itu.
Bangchan yang di panggil pun berbalik arah sambil meyeritkan keningnya postur tanda tanya.
"I-itu makasih".ucapnya sambil menunduk malu.
"Buat?".
"Buat yang tadi,gue udah ngerepotin Lo".
"No problem,etapi kok tuben banget bilang makasih".
"Ciee bilang makasih ni ke gue ututut hyunjin cayang gemesh banget deh".
"Gak jadi gue bilang makasih,udah sana Lo pergi".
"Dih ngusir Lo".
"Bodo pergi sana lo, pergi cepetann".
"Iya-iya ini gue pergi".
"Chan sialan masih mending gue bilang makasih,ngerusak suasana aja Lo anj".dumelnya memaki-maki bangchan.
To be continue...
Saya back:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Or Bottom?°[ChanJin]°√
FanfictionHwang hyunjin orang yang bersikeras menyebut dirinya adalah seorang seme namun datanglah seseorang yang menjadikan kehidupannya berubah. Warning ⚠️ terdapat bahasa kasar di dalam book ini Chanjin BxB Fujoshi Hyunjin bottom? LAPAK PARA FUJO DAN FUDAN...