seventeen

736 61 4
                                    

Typo di mana-mana...

Happy reading...

🐺🥟🐺🥟

Ting tong....

"Hyunjinn ada tamu itu,tolong bukain pintunya". perintah mama Hwang dari dapur.

"Iss mama aja lah hyunjin lagi ngegame ini loh".

"Heh kamu ya di suru buka pintu aja pun susah banget,cepet sana bukaaa".

"Yaudah-yaudah ini hyunjin buka bawel banget sih".ucapnya dengan kesal lalu beranjak dari sana dengan ogah-ogahan.

Ting nong...

Ting nong...

"Sabar kenapa,kayak rentenir lagi nagih hutang aja".

Ckklekk...

"Lah elo?".

"Hai".sapanya.

"Ngapain lo di sini,pake segala bawa koper juga".

"Orang gue mau bertamu sewot banget Lo,mana Tante gue".

"Tante lo-tante lo, mama gue tuh".

"Bodo,tanteeeee I'm coming".ucapnya langsung menerobos masuk ke dalam.

"Dih kayak rumah nya aja di buat".ucapnya dan langsung mengikuti tamu yang gak di undang itu.

"Heh seenaknya aja lo masuk belum gue izinin masuk juga".

"Bawel banget lo ah kaya cewek".

"Gue lakik ya setan".

"Engak lo uke kan".hyunjin pun tergagap saat seorang itu menyebutnya uke.

"E-enggak gue seme ya,enak aja Lo ngomong".

"Elehh gak usah ngeles gue ta-,".

"Eh apa ini kok ribut-ribut".ucap mama Hwang yang baru saja datang dari dapur karena mendengar keributan.

"Itu tu ada tamu gak di undang".

"Siap-,eh yejii yaampun keponakan cantik Tante".mama Hwang langsung berhambur memeluk yeji dan di balas dengan senang hati oleh sang empu,hyunjin yang melihatnya jadi kesel.

"Tante cantik apa kabar".tanyanya setelah melepas pelukan.

"Baik,kamu gimana".

"Baik juga dong Tante".

"Bagus lah kalo gitu,oh ya bentar ya Tante buatin kamu minum dulu".

"Eh gak usah repot-repot dong Tante".

"Gak ngerepotin kok".

"Ya udah deh terserah tante aja". Mama hwang pun bergegas ke dapur untuk membuatkan yeji minuman.

"Nih minuman buat kamu". Ucap mamah hwang setelah kembali dari dapur dan membawa segelas jus dan beberapa cemilan untuk dikasih ke yeji.

Top Or Bottom?°[ChanJin]°√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang