twenty one

646 63 14
                                    

Typo di mana-mana..

Happy reading...

🐺🥟🐺🥟

Malamnya keluarga Hwang maupun keluarga Bang sudah berkumpul di kediaman keluarga Hwang Atas perintah papa Hwang sendiri.

Kini suasananya sangat mencekam,hyunjin hanya bisa duduk dengan gelisah akibat pikirannya entah ke mana-mana.

"Jadi,udah berapa lama kalian pacaran".tanya papa Hwang yang membuka pembicaraan.

"Udah lama si om".ucap Chan.

"Tapi kan kita belom pacaran".hyunjin menyangkal ucapan Chan tadi.

"Lah tapi elo nya yang gak mau gue ajak pacaran".

"Udah diem gak usah ribut!".tegas papa Hwang.

"Jadi,".

"Jadi?".ucap Chan sambil menyeritkan keningnya akibat papa Hwang gak melanjutkan perkataannya.

"Apakah kalian udah melakukan hubungan intim?".

Hyunjin yang mendapat pertanyaan begitu langsung kaget,begitupun dengan Chan.

"U-udah dua kali om".jawab Chan takut-takut.

"APA!!".kali ini bukan papa Hwang yang berteriak melainkan kepala keluarga dari keluarga bang.

Saat mendengar terikan itu mereka yang ada di sana kaget termasuk yeji yang sedari tadi diam,secara kan ini juga kesalahannya yang gak bisa jaga mulut.

"Chan kamu kok bisa ngebobol anak orang?".tanya papanya chan.

"Maafin Chan pa".ucapnya,papa Chan pun gak tau mau ngomong apa lagi dia hanya memegang keningnya yang terasa pening.

"Saya kecewa sama kalian berdua".ucap papa Hwang.

"Pa-pa maafin hyunjin pa".ucapnya meminta maaf.

"Saya kecewa,kenapa baru dua kali kalian melakukan itu".

"H-hah?".hyunjin terheran,apa yang di maksud papanya itu,tak hanya itu mereka semua yang ada di sana sama herannya dengan hyunjin.

"Om ini gimana sih maksudnya".kali ini Chan yang bertanya.

"Hahahahah bagus gak akting nya".tanya papa Hwang yang tak menggubris pertanyaan Chan tadi,mereka yang ada di sana pun masih bingung kenapa mood papa Hwang langsung berubah drastis.

"Hahah,jadi gini,sebenernya saya hanya akting dengan semua ini,saya setuju kalo hyunjin sama kamu,sebenernya saya dari lama Pengan hyunjin itu jadi uke sualnya mukanya gak cocok jadi pihak atas terlalu cantik".jelas papa Hwang.

Yang ada di sana pun melotot kaget berarti semua ini hanya akting?

"Berarti ini semua cuma akting?".tanya Chan.

"Jadi om setuju kalo hyunjin dengan Chan?".sambungnya lagi.

"Ya,saya percayakan hyunjin ke kamu".jawab papa Hwang yang membuat Chan jadi senang,ia pun menoleh ke kedua orangtuanya dan orangtuanya memberi anggukan tanda setuju.

"Makasihh om".ucap Chan senang.

"Heem,dan saya masih kecewa".

"Kecewa kenapa pa".hyunjin bertanya.

"Kecewa kenapa kalian baru dua kali melakukan itu".

"Ih apaan sih pa".marah hyunjin yang kini sudah menahan malu,papa Hwang pun tertawa di ikuti dengan yang lain.

Top Or Bottom?°[ChanJin]°√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang